Virtual Daihatsu Festival Juni 2020 Hasilkan 404 SPK

Jakarta – Di tengah Pandemi Covid-19, Daihatsu mengantisipasi keterbatasan dalam memenuhi kandidat pelanggan langsung dengan mengatur acara Festival Daihatsu Virtualyang berlangsung pada hari Sabtu 27 Juni 2020. Acara ini memudahkan para kandidat pelanggan untuk memesan mobil Daihatsu on line dengan berbagai penawaran menarik.

Meskipun peristiwa ini berlangsung untuk waktu terbatas hanya 1 jam, membawa 404 pelanggan yang memesan mobil Daihatsu. Acara ini telah dihadiri oleh lebih dari 1.800 orang penonton yang melibatkan outlet resmi Daihatsu yang tersebar di seluruh Indonesia. Pemesanan kendaraan dari acara ini dilayani oleh Daihatsu Outlet yang terdekat dengan tempat tinggal pelanggan.

Jenis kendaraan dengan 3 baris jok seperti MPV, LCGC MPV, dan SUV menjadi mobil yang paling banyak dipesan dengan kontribusi 46%. Di posisi kedua diikuti oleh jenis kendaraan komersial sebanyak 43%, diikuti oleh jenis City Car dengan 11%.

Jika dilihat dari kontribusi modelnya, 5 mobil paling dipesan Festival Daihatsu Virtual yaitu Gran Max Pick Up sebesar 38%, diikuti oleh Astra Daihatsu Sigra 27%, Xenia di tempat ketiga dengan kontribusi 12%, diikuti oleh Astra Daihatsu Ayla 10%, dan Terios sebesar 7%.

Selama 1 jam acara pengunjung Festival Daihatsu Virtual dihibur dengan Berdiri komedi dan Acara bercakap-cakap penawaran interaktif selain penjualan dengan berbagai hadiah menarik. Antusiasme peserta terlihat dari banyaknya pertanyaan yang muncul saat itu acara bercakap-cakap terjadi, atau siapa yang berpartisipasi dalam acara tersebut ulangan di akhir acara.

"Daihatsu memahami kondisi pandemi yang tidak mungkin dipenuhi pelanggan langsung. Festival Daihatsu Virtual menjadi solusi untuk berinteraksi dengan pelanggan di tengah penyebaran pandemi Covid-19, "kata Hendrayadi Lastiyoso, Kepala Divisi Pemasaran & Hubungan Pelanggan Operasi Penjualan Daihatsu PT Astra Internasional (AI-DSO).

Koboi Bang, Daihatsu

Posting Daihatsu Virtual Festival Juni 2020 Menghasilkan 404 SPK muncul pertama kali di Magz Automotive.