Ultah Ke-50 Tahun Suzuki Donasikan 5 Mobil Ke SMK

Jakarta, Desember 2020 – Sebagai salah satu rangkaian acara peringatan 50 tahun, Suzuki Indonesia melalui kegiatan CSR Suzuki Care Education mendonasikan 5 buah mobil yang dapat digunakan sebagai alat praktikum kepada empat institusi pendidikan di Jabodetabek, Purworejo dan Yogyakarta. .

Penyerahan donasi dilakukan secara simbolis oleh Soebronto Laras selaku Komisaris Suzuki Indonesia dan Giri Triatmojo selaku Direktur Administrasi PT SIS pada Senin (7/12).

Usai memberikan donasi, Giri Triatmojo, Direktur Administrasi PT SIM mengatakan, "Kegiatan donasi ini merupakan bagian dari kampanye Suzuki Peduli Pendidikan yang rutin kami laksanakan. Kami berupaya membantu perkembangan dunia pendidikan melalui donasi kendaraan praktikum. dengan harapan dapat mendukung dan meningkatkan kualitas pembelajaran serta berkontribusi bagi pengembangan sumber daya manusia Indonesia khususnya di bidang industri otomotif. ”

Pada kegiatan CSR Suzuki Peduli Pendidikan tahun ini, Suzuki mendonasikan 1 unit APV, 1 unit Ertiga, 1 unit Karimun Wagon R dan 2 unit Mega Carry Caroseri. Kelima mobil tersebut diberikan kepada SMK Perguruan Cikini 3 – Jakarta, SMK Fadilah – Jakarta, SMK Patriot – Pituruh, Jawa Tengah dan Universitas Muhammadiyah – Yogyakarta.

Suzuki Peduli Pendidikan merupakan program rutin Suzuki Indonesia yang dilaksanakan sejak 2015. Hingga tahun lalu tercatat 365 unit mobil telah disumbangkan ke lembaga pendidikan di berbagai daerah di Indonesia.

Selain itu, Suzuki Peduli Pendidikan juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa dan mahasiswa untuk berkunjung dan melihat langsung proses produksi di pabrik Suzuki di Indonesia. Hingga Maret 2020, lebih dari 50.000 pelajar dan mahasiswa telah mengunjungi pabrik Suzuki. Namun, tahun ini, akibat pandemi Covid-19, kegiatan kunjungan tersebut tidak bisa dilakukan.

Bang Cowboy, SUZUKI

Pos Ulang Tahun ke-50 Suzuki Menyumbangkan 5 Mobil ke Sekolah Kejuruan muncul pertama kali di Magz Automotive.