“Toyota Pop-up Store” Cara Toyota Raih Konsumen Di Masa Pandemi

Jakarta, November 2020 – Di tengah pandemi COVID-19, PT Toyota-Astra Motor berkomitmen untuk tetap dekat dengan pelanggan dan terus berkarya. solusi total dalam mobilitas agar pelanggan aman dan nyaman, salah satunya dengan menghadirkan Toyota Pop-up Store.

Menghadapi situasi seperti ini, Toyota tidak hanya mengakselerasi berbagai aktivitas digital, tetapi juga memperkuat aktivitas offline sehingga pelanggan dapat memilih satu atau bahkan keduanya untuk mendukung perjalanan pembelian mereka dari awal sampai akhir. Toko Pop-up Toyota Ini kami hadirkan untuk memudahkan pelanggan dalam mengakses informasi tentang Toyota di berbagai kesempatan, "ujar Henry Tanoto, Vice President Director PT Toyota-Astra Motor.

Toyota Pop-up Store digelar selama 4 bulan mulai awal November 2020 hingga Maret 2021, bertempat di Mall Kelapa Gading (MKG) 2, Jakarta Utara. Pilihan "one stop shopping " disajikan kepada pelanggan menggunakan sebuah konsep digital sehingga pelanggan mendapatkan pengalaman baru dan aman dalam bertransaksi serta mendapatkan akses ke produk, teknologi, dan layanan Toyota.

Tentang Toko Pop-up Toyota:

Toko Pop-up Toyota menempati area seluas 250 m2 yang terdiri dari luar ruangan dan lounge dalam ruangan. Bertema sayaZona nspirience " yang berasal dari kata Menginspirasi, Pengalaman, dan DaerahHarapannya, Toyota Pop-up Store menjadi zona baru bagi konsumen Toyota untuk menemani mereka perjalanan pembelian pelanggan mereka, dan menjanjikan pengalaman terbaik dan memberikan inspirasi kepada pelanggan.

Toyota Pop-up Store memiliki fasilitas seperti Tampilan Mobil, Area Sudut Digital, Area F&B, Lounge, Area Luar Ruangan, maupun Barang Dagangan Resmi. Selain itu, terdapat pula berbagai konten digital yang memberikan pengalaman baru bagi pelanggan sehingga dapat menggali segala informasi mengenai produk, teknologi, dan layanan Toyota dengan mudah, aman, dan nyaman.

Fasilitas konten digital Hal ini dihadirkan untuk memudahkan pelanggan mendapatkan informasi, termasuk dalam bentuk Katalog Digital, Smarttable Overlay, Basketball Race Car, Souvenir Menggambar Digital, Lantai Interaktif, Dinding Interaktif.

Pengunjung bisa leluasa menjelajahi fasilitas yang ada tanpa harus hadir penjual. Jika pelanggan membutuhkan informasi, maka mereka dapat meminta bantuan garis depan Toyota bertugas sesuai kebutuhannya.

Toyota Pop-up Store akan hadir dengan mengikuti secara ketat protokol COVID-19, termasuk dengan mengurangi kontak fisik antar Toyota garis depan dan pelanggan, serta penggunaan platform digital untuk menggantikan informasi kertas.

Bang Koboi, TOYOTA

Pos "Toko Pop-up Toyota" Cara Toyota Menjangkau Konsumen Selama Pandemi muncul pertama kali di Magz Automotive.