The new MINI Cabrio Sidewalk Edition: Tawarkan Atap Terbuka

Jakarta – MINI Indonesia meluncurkan MINI Cabrio Sidewalk Edition edisi khusus yang pertama kali diluncurkan untuk model MINI Cabrio, menawarkan keseruan berkendara di atap terbuka untuk empat penumpang dengan detail desain yang unik. Dengan warna khusus, desain individual, dan fitur terbaru, MINI Cabrio Sidewalk Edition menawarkan desain yang ideal untuk tampil menonjol di lalu lintas perkotaan.

MINI Cabrio Sidewalk Edition baru tersedia dalam jumlah yang sangat terbatas di dealer resmi MINI Indonesia; MINI Maxindo dan MINI Plaza mulai hari ini, dan dijual seharga Rp. 880.000.000, – (off-the-road) termasuk MINI Service Inclusive. Ini adalah program yang membebaskan semua biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km, mana saja yang lebih dulu, dan juga termasuk garansi 48 bulan tanpa batasan jarak tempuh.

Jodie O & # 39; tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, “MINI Cabrio adalah satu-satunya kendaraan Cabriolet di segmen mobil kompak premium di Indonesia dan memiliki basis penggemar yang terus berkembang. Untuk terus memperkuat posisi merek ikonik asal Inggris ini, hari ini MINI Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan edisi khusus model MINI Cabrio atap terbuka dengan MINI Cabrio Sidewalk Edition yang hadir dalam jumlah yang sangat terbatas. "

Bahkan di generasi sekarang, MINI Cabrio menjadi satu-satunya model atap terbuka di segmen mobil kompak premium yang menawarkan eksklusivitas bergengsi. Warna cat metalik Deep Laguna khusus yang belum pernah terlihat pada semua model MINI, semakin meningkatkan eksklusivitas MINI Cabrio Sidewalk Edition yang baru. Rona biru yang ekspresif menonjolkan garis kendaraan yang kokoh dan maskulin. Karakter sporty pada cabriolet empat tempat duduk ini juga dipertegas dengan garis kap mesin dengan tepian berwarna kontras. Tutup spion eksterior MINI Cabrio Sidewalk Edition diwarnai agar senada dengan warna bodi.

MINI Yours Softtop Sidewalk menawarkan perlindungan dari hujan atau terik matahari, terbuat dari kain lembut yang dirancang khusus untuk edisi terbatas ini, menampilkan grafik panah yang ditenun dengan indah dengan hasil akhir berkualitas tinggi khas dari program eksklusif MINI Yours.

Atap cabriolet pada MINI Cabrio Sidewalk Edition baru sepenuhnya otomatis dan dapat dibuka atau ditutup secara elektrik, hampir tanpa suara dalam 18 detik saat melaju dengan kecepatan maksimum hingga 30km / jam.

MINI Cabrio Sidewalk Edition hanya tersedia dalam varian "Cooper S" yang dilengkapi mesin 2.0 liter MINI TwinPower Turbo empat silinder di bawah kapnya, menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm. Transmisi otomatis Steptronic 7 kecepatan dengan teknologi kopling ganda menghasilkan perpindahan gigi yang sangat cepat, memungkinkan manuver akselerasi yang sangat sporty dan efisiensi yang dioptimalkan.

Bang Koboi, MINI

Kiriman MINI Cabrio Sidewalk Edition baru: Tawarkan Atap Terbuka muncul pertama kali di Magz Automotive.