Tak Terasa Wuling Sudah Tiga Tahun Di Indonesia

Cikarang – Pada Sabtu (11/7), Wuling Motors (Wuling) bahkan memasuki tahun ketiga perjalanannya di industri otomotif negara itu. Wuling memulai langkahnya sejak itu terobosan Fasilitas taman pabrik dan pemasok seluas 60 hektar di Greenland International Center (GIIC), Cikarang, Jawa Barat, pada Agustus 2015.

Kemudian pada 11 Juli 2017 pabrik Wuling secara resmi beroperasi dan menjadikan tanggal ini sebagai peringatan hari ulang tahunnya di Indonesia. Dalam tiga tahun, Wuling telah menghadirkan lini produk unggulan yang terdiri dari seri Confero, Cortez, Formo, dan Almaz dengan teknologi Wuling Indonesian Command (WIND) yang merupakan teknologi perintah suara pertama di Indonesia.

Tidak hanya itu, Wuling juga selalu menjamin penjualan dan layanan purna jual dan semakin dekat dengan konsumen melalui jaringan dealer yang kini mencapai 116 outlet di berbagai wilayah di negara ini.

"Indonesia adalah pasar penting bagi pengembangan bisnis Wuling. Oleh karena itu, kami sangat menghargai semua dukungan yang telah diberikan oleh konsumen dan mitra Wuling selama tiga tahun. Kami akan terus mewujudkan komitmen kami kepada negara melalui berbagai produk dan layanan terbaik sesuai dengan tema & # 39; Membawa yang Terbaik untuk Indonesia & # 39; yang kami bawa dalam perayaan tahun ini, "kata Nathan Sun sebagai Wakil Presiden Wuling Motors.

Selama tiga tahun perjalanannya, Wuling telah meluncurkan berbagai produk untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Indonesia. Seri Confero, produk pertama Wuling di segmen MPV, diperkenalkan pada Agustus 2017 dan telah menerima tiga penghargaan. Kemudian, Wuling meluncurkan seri Cortez pada Februari 2018 yang kini telah dianugerahi lima penghargaan.

Selanjutnya, pada November 2018, Wuling menghadirkan Formo sebagai segmen Kendaraan Komersial Ringan. Tidak hanya itu, Wuling memutuskan untuk melangkah ke segmen SUV dengan membawa Almaz, di mana platform SUV sudah populer di berbagai belahan dunia seperti Timur Tengah, India, dan Amerika Selatan. Di Indonesia sendiri, Almaz diluncurkan pada Februari 2019.

Akhirnya, Wuling menghadirkan inovasi khusus untuk Almaz melalui teknologi WIND, yang dimulai pada acara GIIAS 2019. Melalui Almaz, Wuling memenangkan enam penghargaan, termasuk dua gelar Mobil Terbaik Tahun Ini disediakan oleh FORWOT dan Gridoto tahun lalu. Kemudian, Wuling juga semakin memperluas pasarnya di luar negeri dengan melakukan kegiatan ekspor produk berbasis SUV pada September 2019.

Kehadiran Wuling di pasar otomotif Indonesia telah menerima respons positif dari publik dan sekarang jumlah konsumen Wuling mencapai 50.000 di seluruh nusantara dan ada ribuan loyalis yang tergabung dalam tiga komunitas. Untuk memberikan kenyamanan dalam memiliki kendaraan, Wuling juga memiliki perusahaan pembiayaan captive , yaitu Wuling Finance, yang mulai beroperasi sejak 9 Mei 2019.

Selain itu, Wuling juga memiliki MyWuling + yang memudahkan penggunanya untuk mengakses berbagai layanan, menghubungkan satu pelanggan dengan yang lain, dan menyajikan informasi terbaru dari Wuling melalui aplikasi pada smartphone, sehingga Wuling selalu dapat lebih dekat dengan pelanggannya. .

Tidak hanya itu, dalam karyanya di Indonesia, Wuling juga mengambil Rumah Zakat untuk kegiatan CSR dan menjadi mitra resmi Bali United sebagai bentuk kontribusi kepada negara. Belum lama ini, Wuling juga memberikan bantuan kepada berbagai pihak untuk memerangi Covid-19 di Indonesia melalui program perawatan sosial perusahaan berjudul #BersamaWulingLawanCorona.

"Kami akan terus berusaha untuk memberikan kontribusi positif melalui produk dan layanan bagi konsumen dan terus menghadirkan pengalaman ‘Berkendara untuk kehidupan yang lebih baik’ dalam mengemudi dengan Wuling. Karenanya, dalam konteks merayakan ulang tahun Wuling, kami menghadirkan berbagai promo menarik yang dapat memudahkan pelanggan untuk memiliki produk Wuling, "tambah Nathan Sun.

Koboi Bang, Wuling

Pos belum mencicipi Wuling selama tiga tahun di Indonesia muncul pertama kali di Automotive Magz.