Suzuki Semprot Disinfektan 1.101 Unit Angkot Jak Lingko

Jakarta – Dalam masa adaptasi dengan kebiasaan baru, masyarakat mulai kembali beraktivitas. Angkutan umum masih menjadi moda transportasi yang disukai banyak orang untuk beraktivitas.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku produsen mobil niaga terpercaya terus meningkatkan kenyamanan dan kesehatan masyarakat saat menggunakan transportasi umum.

Bersama Koperasi Wahana Kalpika (KWK) yang merupakan bagian dari program Jak Lingko, Dinas Perhubungan, dan dealer Buana Trada Sejahtera (SBT), PT SIS melakukan fogging desinfektan terhadap 1.101 unit angkutan kota (angkot) di Jakarta. Kegiatan seremonial tersebut dilakukan dengan fogging angkot Jak Lingko di kantor KWK Jakarta Utara pada 25 Agustus 2020.

“Kami sangat peduli dengan kesehatan dan kenyamanan masyarakat saat menggunakan transportasi umum. Apalagi, 95% angkot Jak Lingko adalah mobil Suzuki. Untuk itu, sebagai wujud kepedulian dan pelaksanaan program Suzuki Hygiene Commitment, kami bekerjasama dengan KWK Jak Lingko melakukan penyemprotan disinfektan di lebih dari seribu angkot. Tapi kami tetap berharap masyarakat tidak mengabaikan protokol kesehatan saat menggunakan angkutan umum, ”kata Abdi Arpan, Kepala Grup Angkutan Umum PT SIS.

Kegiatan fogging desinfektan ini akan dilakukan selama 30 hari sejak acara seremonial. Angkot di bawah naungan KWK yang terbagi menjadi 5 wilayah; Fogging disinfektan Selatan, Barat, Utara, Timur I, dan Timur II akan dilakukan berkoordinasi dengan Kepala Daerah masing-masing dan pengemudi angkot sesuai jadwal yang telah ditentukan. Meski ini baru pertama kali dilakukan kegiatan ini, namun diharapkan kedepannya terus dilakukan demi memberikan kenyamanan dan keamanan bagi penumpang angkot.

Bang Cowboy, Suzuki

Pos Suzuki Spray Disinfektan 1.101 unit angkot Jak Lingko muncul pertama kali di Magz Automotive.