Suzuki Pasarkan Motor Baru Nex Crossover Rp 17,9 Juta

Jakarta, November 2020 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan produk sepeda motor terbarunya yaitu Suzuki Nex Crossover. Diposisikan sebagai skuter kompak bergaya persilanganMotor baru ini sudah bisa dipesan konsumen melalui seluruh jaringan penjualan (diler) Suzuki mulai November 2020.

Dikembangkan dari Suzuki NEX II Cross sebelumnya yang memiliki sejumlah keunggulan seperti dimensi kompak, mesin bertenaga dan suspensi yang nyaman.

Perubahan baru yang paling kentara adalah penggunaan Naked Handle Bar yang berperan besar dalam meningkatkan ergonomis dan kenyamanan posisi berkendara, selain memberikan efek visual yang lebih maskulin dan kokoh.

Hal baru berikutnya yang menjadi lebih menarik adalah Cluster Instrumen Digital yang kini lebih modern, informatif, dan dikemas dalam bentuk yang tangguh. Pada layar tersebut pengemudi dapat membaca kecepatan, jarak tempuh, kapasitas bahan bakar, voltase baterai, indikator sistem FI, indikator lampu, dan indikator waktu.

Kenyamanan pengemudi dan penumpang juga didukung oleh lapisan jok dengan kombinasi warna nada ganda yang baru, lebih menarik dan tidak membosankan. Tersedia dalam 2 pilihan warna sesuai selera konsumen, yaitu Red-Titan Black yang lebih kuat dan Hitam pekat. Rancangan pengupasan baru dan menggunakan aksen merah pada kaliper rem dan pegas belakang memberikan aksen yang unik dan dinamis.

“Model naked handle bar tidak hanya memberi aksen tegas, tapi juga membuat posisi berkendara lebih rileks. Selain itu, keunikan ban tubeless dual purpose ini berperan penting dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi pengemudi saat melintasi berbagai kondisi permukaan jalan, ”jelas Yohan Yahya, Sales & Marketing 2W Department Head PT. Penjualan Suzuki Indomobil.

Suzuki NEX CROSSOVER tetap mempercayakan sektor dapur pacu pada mesinnya SEP (Suzuki Eco Performance) 115cc, 1 silinder, SOHC (Camshaft Kepala Atas Tunggal) dan teknologi FI (Injeksi Bahan Bakar) yang telah dirancang khusus untuk menggabungkan kinerja terbaik dengan efisiensi konsumsi bahan bakar yang rendah. Mesinnya juga mudah dihidupkan berkat teknologi Sistem Mulai Mudah Suzuki, yang juga telah digunakan pada model sepeda motor Suzuki lainnya.

Dengan segala perubahan dan perkembangan yang menguntungkan konsumen tersebut, SIS menawarkan Suzuki NEX CROSSOVER kepada publik hanya dengan harga Rp 17.990.000. di jalan DKI Jakarta.

Bang Cowboy, SUZUKI

Postingan Suzuki Marketing Motor Baru Nex Crossover Rp 17,9 Juta muncul pertama kali di Automotive Magz.