Satu Tahun OLX Autos, Berjuta Cerita Untuk Pelanggan

OLX Autos mampu melewati tahun pertamanya dengan menghasilkan berbagai inovasi

Hari ini (Rabu, 7/7), tepat satu tahun OLX Autos hadir untuk melayani pelanggan di pasar mobil bekas di tanah air. OLX Autos hadir di saat sebagian besar dunia, termasuk Indonesia, sedang berjuang menghadapi pandemi Covid-19 yang melanda seluruh lapisan masyarakat dan industri, termasuk industri mobil bekas. Perjalanan tahun pertama yang tidak mudah, namun berkat dukungan dan kepercayaan berbagai pihak, OLX Autos mampu melewati tahun pertamanya dengan menghasilkan berbagai inovasi dan prestasi yang diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat Indonesia.

Di tahun yang penuh tantangan, tentunya banyak cerita yang telah diukir, baik oleh OLX Autos maupun orang-orang yang memulai perjalanannya bersama OLX Autos.

Oleh karena itu, untuk memaknai perjalanan awal dalam merajut cerita bersama masyarakat Indonesia dalam mewujudkan mimpinya, OLX Autos menghadirkan mini film berjudul #LangkahPertama. Mini film #LangkahPertama bercerita tentang seorang anak bernama Bayu yang diperankan oleh Gading Marten yang ingin memberikan kado spesial di hari ulang tahun ayahnya, Alex yang diperankan oleh Roy Marten.

Bayu ingin memberikan hadiah berupa mobil klasik yang pernah Alex berikan kepada Bayu sebagai mobil pertamanya yang penuh kenangan. Namun, kondisi mobil yang sudah sangat tua dan aus membutuhkan restorasi untuk mengembalikan mobil ke kondisi yang baik. Terakhir, Bayu memanfaatkan OLX Autos' jasa sebagai #Langkah pertamanya untuk menjual salah satu mobilnya dan menggunakan hasil penjualannya untuk merestorasi mobil klasiknya.

Bagi dua pemeran film mini ini, Roy dan Gading Marten, kisah #LangkahPertama memiliki makna yang dalam, terutama dari sudut pandang keluarga. Cerita tersebut menggambarkan kenyataan dalam kehidupan sehari-hari di mana seseorang ingin membuat sesuatu yang baik untuk keluarganya. Sementara itu, kisah ini juga memiliki kemiripan dengan kehidupan nyata ayah dan anak ini.

“Mini film OLX Autos #LangkahPertama ini cukup mirip dengan yang saya alami. Ayah saya dulu memberi saya Toyota Great Corolla yang merupakan mobil pertama saya. Mobil itu sangat istimewa dan penuh kenangan masa muda, makanya saya kembali mencari dan membeli mobil sejenis untuk bernostalgia seperti yang ada di film pendek ini,” jelas Gading Marten.

Sementara itu, Roy menambahkan, kesamaan cerita Bayu dan Alex dengan dirinya dan Gading semakin menguatkan mereka untuk ikut berkolaborasi dalam #LangkahPertama OLX Autos ini. “Selain itu, dari kerjasama dengan OLX Autos ini saya juga tahu kalau sekarang jual atau beli mobil itu mudah. Dulu saya tahu orang masih pasang iklan, nunggu pembeli, terus ketemu, nego harga, dan itu belum tentu terjadi. Nah, bagi masyarakat yang ingin menjual mobil dengan mudah dan cepat, OLX Autos sudah ada,” jelas Roy.

Head of Marketing OLX Indonesia Sandy Maulana mengungkapkan bahwa #LangkahPertama memiliki arti yang sangat luas. Bagi OLX Autos, #LangkahPertama merupakan perjalanan awal dalam merajut cerita bersama masyarakat Indonesia melalui layanan jual beli mobil bekas yang inovatif, serta memberikan pengalaman dan kemudahan bagi pelanggan dalam memenuhi kebutuhan dan mewujudkan impiannya, tambahnya.

Melalui layanan OLX Autos Sales-Buy Exchange dan OLX Autos Authorized Dealer service, pelanggan bisa mendapatkan mobil idaman yang berkualitas dengan benefit berupa garansi mesin 30 hari, uang kembali 7 hari, gratis perawatan, layanan purna jual dan juga tes rumah. berkendara untuk pelanggan yang mengutamakan keselamatan. dan kenyamanan selama pandemi saat ini. Dengan inovasi tersebut, OLX Autos kini telah terintegrasi ke dalam platform yang memberikan pengalaman online dan offline dalam jual beli mobil bekas sebagai platform omnichannel.

“Momentum #StepFirst ini merupakan tonggak untuk terus berinovasi dalam memberikan kenyamanan dan ketenangan pikiran bagi setiap pelanggan. Kami menyampaikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada setiap pelanggan yang telah mempercayakan OLX Autos sebagai #First Step dalam menjual atau membeli mobil. mitra dealer dan karyawan OLX Autos kami yang terus bersinergi dan berkolaborasi untuk melayani setiap pelanggan,” tutup Sandy.

Di sisi lain, sejalan dengan kebijakan pemerintah terkait Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Darurat (PPKM) yang berlaku mulai 3 Juli hingga 20 Juli di Jawa dan Bali, OLX Autos tetap hadir untuk melayani pelanggan dengan nyaman. Komitmen untuk mematuhi semua aturan tersebut dalam rangka bersama-sama mengendalikan penyebaran Covid-19.

Selama masa PPKM Darurat, pelanggan yang ingin menjual mobil di OLX Autos dapat memanfaatkan layanan Home Inspection untuk proses pemeriksaan. Sedangkan pelanggan yang ingin membeli mobil idaman berkualitas dapat memanfaatkan layanan Home Test Drive. Perusahaan memastikan seluruh aktivitas yang dilakukan OLX Autos selama masa pandemi ini menerapkan protokol kesehatan sesuai dengan kebijakan yang berlaku.

Artikel Setahun OLX Autos, Jutaan Cerita untuk Pelanggan pertama kali muncul di autos.id

Postingan One Year OLX Autos, Jutaan Cerita untuk Pelanggan pertama kali muncul di automotivemagz.com.