Renault Triber Baru Dengan Fitur AT Triptonik Di Bawah 200 Juta?

Jakarta – Renault Triber Indonesia kini menghadirkan versi terbarunya dengan mengusung transmisi otomatis (Automated Transmission). Tak hanya itu, tuas transmisi pada Renault Triber juga dilengkapi dengan fitur triptronic yang memudahkan pengemudi untuk memindahkan transmisi layaknya transmisi manual, untuk kontrol akselerasi yang lebih searah dengan pengemudi. keinginan.

Renault Triber dengan Transmisi Otomatis ini tetap mengusung berbagai fitur Renault Triber seperti eksterior yang kokoh dan dinamis dengan garis-garis yang menyatu, mengalir secara harmonis. tubuh kendaraan.

Renault Triber memiliki rasio lebar kendaraan (1.739mm) 44% dengan panjang kendaraan (3.990mm) seperti rasio kendaraan sport pada umumnya. Rasio lebar ini memastikan stabilitas berkendara yang tinggi, yang juga didukung oleh jarak sumbu roda yang relatif lebih baik (2.636mm) dan jarak sumbu roda (1.547mm depan – 1.545 belakang) dibandingkan semua pesaingnya. Stabilitas Renault Triber juga dilengkapi dengan kemampuan jelajah yang lebih baik ground clearance yang tinggi (182mm).

Konsep Ultra Modular dan Super Spacious yang secara ajaib dapat diwujudkan pada kendaraan yang panjangnya hanya 4 meter juga hadir di semua varian termasuk yang Transmisi Otomatis ini. Konsep ultra modular dengan fitur Perbaikan Mudah memungkinkan Renault Triber diubah dari kendaraan 2 baris menjadi kendaraan 3 baris atau sebaliknya dengan lebih dari 100 kombinasi tempat duduk dan ruang.

Saat digunakan sebagai kendaraan 3 baris, Renault Triber tetap nyaman untuk 7 penumpang dewasa layaknya MPV sungguhan, namun dengan aura sporty, awet muda, dan racing yang kental.

Selain itu, berbagai fitur melimpah seperti 4 airbag untuk pengemudi dan penumpang, ventilasi AC untuk setiap baris hingga baris ketiga dengan pengaturan blower terpisah, ABS / EBD, serta berbagai fitur teknologi yang tidak biasa pada mobil sekelasnya, seperti keyless entry Smart key cards khas Renault. yang dapat membuka dan mengunci pintu tanpa sentuhan jari.

Yang lainnya memiliki kancing Mulai berhenti, Penyesuaian ketinggian lampu depan, Kepala Unit layar besar dengan fitur Navigasi, koneksi Apple Carplay dan Android Auto, 6 speaker, 2 lokasi laci pendingin, Velg 15 inci, spion elektrik, dan power window.

Bang Cowboy, Renault

Pasca New Renault Triber Dengan Fitur Triptonic AT Di Bawah 200 Juta? muncul pertama kali di Automotive Magz.