Penjualan Suku Cadang Suzuki Lampaui Target 102,6%

Jakarta, Desember 2020 – Penjualan suku cadang PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) pada November 2020 mengalami peningkatan penjualan dibandingkan periode yang sama tahun sebelumnya. Secara total, penjualan ke dealer seharga SGP (Suku Cadang Asli Suzuki), Minyak ECSTAR, SGO (Oli Asli Suzuki), atau SGA (Aksesoris Asli Suzuki) baik untuk mobil, sepeda motor, dan Motor Tempel (OBM) tumbuh 8,1% jika dibandingkan November tahun lalu dan mencapai 102,6% dari target bulanan.

Kepala Suku Cadang PT SIM Christiana Yuwantie mengatakan penjualan suku cadang pada November tahun ini sudah melebihi target bulanan yang ditetapkan. “Permintaan konsumen terhadap suku cadang memang sudah mulai pulih. Meski industri otomotif masih terkena pandemi, penjualan SGP, SGO, ECSTAR Oil dan SGA pada November sudah mencapai target kami yaitu mencapai 102,6% dari target awal kami. , "jelasnya.

Selama November, kontribusi terbesar berasal dari penjualan suku cadang mobil dimana total penjualan SGP, ECSTAR Oli dan SGA tercatat sebesar 64,8% dan tumbuh 6,8% dibandingkan November 2019. Disusul suku cadang sepeda motor dimana penjualan SGP, SGO, dan SGA telah memberikan kontribusi 34,1% dan tumbuh 14,6% dibandingkan November tahun lalu tahun lalu.

“Pencapaian melebihi target ini memotivasi kami untuk selalu memastikan ketersediaan suku cadang, terutama menjelang libur panjang natal dan tahun baru. Jadi konsumen suzuki tidak perlu khawatir silahkan datang ke bengkel resmi untuk sparepart atau bisa pesan secara online. Karena dengan sparepart asli, keamanan dan kenyamanan berkendara lebih terjamin, ”tutup Christiana.

Bang Cowboy, Suzuki

Pasca Penjualan suku cadang Suzuki melebihi target 102,6% muncul pertama kali di Automotive Magz.