Penjualan Honda Di November Naik 13,6% (7.455 Unit)

Jakarta, Desember 2020 – PT Honda Prospect Motor kembali mencatatkan kenaikan penjualan di Indonesia selama enam bulan berturut-turut di akhir tahun 2020. Sebanyak 7.455 mobil Honda terjual di bulan November di ritel nasional, meningkat 13,6% dibandingkan bulan lalu & Penjualan # 39. Secara total, Honda telah membukukan penjualan 69.564 unit di tahun 2020.

Penjualan terbesar Honda di bulan November kembali datang dari Honda Brio Satya, Honda Brio RS dan Honda HR-V 1.5 L. Sepanjang November lalu, Honda Brio Satya berhasil membukukan penjualan 3.067 unit, disusul Honda Brio RS dengan penjualan 1.190 unit. . . Secara total, penjualan Honda Brio menyumbang 57% dari total penjualan Honda di November.

Sementara itu, Honda HR-V 1.5 L membukukan penjualan 1.021 unit, meningkat 26% dari bulan sebelumnya, disusul Honda Jazz dengan penjualan 660 unit, naik 31% dari bulan sebelumnya, dan Honda Mobilio dengan 562 unit. meningkat 5%. dari bulan sebelumnya.

Sementara model lain yang memberikan kontribusi penjualan pada November adalah Honda CR-V sebanyak 529 unit, meningkat 50% dari bulan sebelumnya, Honda BR-V 157 unit, Honda Civic Hatchback 108 unit, meningkat. dari 66% dari bulan sebelumnya. dan Honda HR-V 1,8 L sebanyak 74 unit, meningkat 80% dari bulan sebelumnya. Sedangkan Honda Civic Sedan telah terjual 32 unit, diikuti Honda Accord 22 unit, Honda City Sedan 17 unit, dan Honda Odyssey 16 unit.

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Meski pasar otomotif belum sepenuhnya stabil, kami bersyukur Honda dapat terus mempertahankan pertumbuhan penjualan yang positif hingga November lalu. Pencapaian ini terutama didukung oleh pergerakan ekonomi yang didorong oleh aktivitas masyarakat yang meningkat, dan kontribusi penjualan oleh dealer Honda di berbagai wilayah di Indonesia yang secara aktif terus berkomunikasi dengan konsumen dan menawarkan program penjualan yang mempermudah pembelian.Kami juga optimis dapat mempertahankan tren peningkatan penjualan ini hingga akhir tahun, ketika secara umum, biasanya lebih banyak konsumen yang akan melakukan pembelian. "

Untuk menangkap potensi peningkatan pasar di penghujung tahun ini, Honda juga terus menawarkan berbagai program penjualan yang semakin memudahkan konsumen dalam membeli mobil. Salah satunya adalah program “Sehat Bersama Honda” dimana konsumen yang membeli Honda Mobilio, Honda BR-V dan New Honda HR-V akan mendapatkan Healthy Reward berupa voucher sport utility hingga Rp. 10 juta * hanya dengan mengikuti program ini.

Bang Cowboy, HONDA

Pasca penjualan Honda di November naik 13,6% (7.455 unit) muncul pertama kali di Magz Automotive.