Penjualan Astra Peugeot Semester 1 = Total Penjualan 2019

Jakarta – 2020 adalah tahun ujian bagi sebagian besar Agen Pemegang Merek di Indonesia. Pandemi yang terjadi di seluruh dunia termasuk di Indonesia memiliki dampak yang sangat signifikan terhadap industri otomotif negara ini.

Tidak terkecuali untuk merek Peugeot, pengaruh pandemi yang terjadi juga mempengaruhi penjualan Peugeot yang tertekan di Indonesia. Dibutuhkan kerja keras dan inovasi yang tepat untuk tetap bertahan dalam kondisi ini. Kehadiran duet Allure Plus, 3008 dan 5008 SUV pada Februari 2020 lalu dijaga Rohkebangkitan Astra Peugeot di samping versi GT Line yang dirilis sebelumnya.

Meskipun efek pandemi juga terpengaruh, Astra Peugeot tercatat telah mencatat 129 unit mobil yang dijual pada semester pertama (Januari-Juni) 2020. Pada tahun sebelumnya (2019) Astra Peugeot juga mencetak angka yang sama persis di 129 unit untuk penjualan setahun penuh (Januari-Desember).

"Kami bersyukur bahwa pencapaian ini bisa lebih baik dibandingkan tahun lalu. Dibandingkan dengan paruh pertama tahun 2019, pada tahun 2020 ini meningkat sebesar 187%. Bahkan hasil ini telah menyamai hasil penjualan selama satu tahun pada tahun 2019." kata Rokky Irvayandi, Kepala Eksekutif Astra Peugeot.

Tentu saja, pencapaian ini dipengaruhi oleh peluncuran duo Allure Plus Series yang mendapat respons baik dari konsumen. Selain itu, Peugeot Brand, yang berada di bawah naungan grup Astra, juga semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, yang menumbuhkan kepercayaan konsumen.

Sekitar 101 unit dapat dijual kepada konsumen di negara ini. Sementara 28 unit yang tersisa, Peugeot 3008 dan 5008 GT Line juga berkontribusi untuk meningkatkan total penjualan Astra Peugeot hingga akhir semester pertama tahun 2020.

"Ketika pelanggan melakukan test drive, kami sangat yakin bahwa produk-produk SUV Peugeot 3008 & 5008 akan menjadi salah satu pilihan utama pelanggan kami. Plus, Peugeot berada di bawah manajemen grup Astra, yang meyakinkan konsumen untuk memiliki Peugeot di Indonesia, "kata Fredy Jeo sebagai Head of Sales Astra Peugeot.

Koboi Bang, Peugeot

Pos Penjualan Astra Peugeot Semester 1 = Total Penjualan 2019 muncul pertama kali di Magz Automotive.