Peluncuran MINI Paling Buas The new MINI John Cooper Works GP

Jakarta – MINI Indonesia meluncurkan MINI John Cooper Works GP baru secara virtual (27/7/2020). Model merek Inggris yang paling ganas dengan legalitas penggunaan jalan kini telah mendarat di Indonesia.

Hanya diproduksi selama satu periode pada tahun 2020, MINI John Cooper Works GP hanya diproduksi sebanyak 3.000 unit secara global, pilihan sempurna bagi mereka yang mencari mobil langka dengan fitur terbesar. Mobil sport segmen kompak ini hanya tersedia untuk 12 pelanggan di Indonesia.

"Dengan peluncuran model MINI John Cooper Works GP di Indonesia, kami berharap dapat menggairahkan penggemar MINI dengan kombinasi tenaga mesin, perasaan go-kart ekstrem, dan desain yang fantastis. Pada saat yang sama, peluncuran mobil ini menggarisbawahi komitmen untuk terus mengembangkan merek MINI di Indonesia, "kata Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

Kidd Yam, Kepala MINI Asia, dengan antusias mengatakan, "MINI John Cooper Works GP yang baru adalah jenis mobil sport langka dengan DNA motorsport dan menetapkan tolok ukur baru untuk tenaga mesin dan dinamika berkendara di segmen mobil sport premium yang ringkas. Dengan hanya 3.000 unit yang diproduksi di MINI Plant Oxford, mesin turbocharged 4 silinder 306 hp memungkinkan model dua kursi ini berakselerasi dari 100 km / jam hanya dalam 5,2 detik. "

Mobil sport ini juga dilengkapi dengan teknologi suspensi yang dikonfigurasi berdasarkan keahlian John Cooper Works di dunia Motorsport, serta bodi yang dioptimalkan dalam hal konstruksi ringan, kekakuan tubuh, dan aerodinamika. MINI John Cooper Works GP yang baru menawarkan dinamisme yang tak tertandingi dan ketangkasan yang luar biasa. Dengan demikian, model ini adalah bagian dari tradisi menarik yang telah dikaitkan erat dengan nama perancang legendaris Formula 1, John Cooper, sejak debut Mini Classic 60 tahun yang lalu.

Baik di jalan maupun di lintasan balap, kombinasi ini telah menginspirasi dunia motorsport. Dimulai dengan kelahiran Mini Cooper pertama, kemenangannya di British Car Touring Championship, memenangkan Monte Carlo Rally tiga kali, seri balap MINI Challenge, dan banyak prestasi di Dakar Rally. Itu juga terus menghadirkan generasi terbaru model John Cooper Works.

Mesin 2.0 liter menampilkan generasi terbaru dari teknologi MINI TwinPower Turbo dan banyak penyesuaian yang membedakannya dari mesin varian MINI John Cooper Works lainnya. Di antara modifikasi pada model spesifik adalah crankshaft yang diperkuat dengan diameter bantalan utama yang diperbesar, piston yang dikembangkan secara khusus, batang penghubung tanpa-semak, dan peredam getaran puntir baru dengan pendinginan yang dioptimalkan.

MINI John Cooper Works GP Baru hadir dalam jumlah yang sangat terbatas dengan Harga Eceran yang Direkomendasikan sebesar Rp. 1.500.000.000. Ingat, hanya ada 12 unit yang tersedia.

Koboi Bang, MINI

Posting Peluncuran MINI paling ganas MINI John Cooper Works GP baru muncul pertama kali di Magz Automotive.