Peluncuran Digital BMW X3 M Dan BMW X4 M Competition

Jakarta – BMW Indonesia memperluas penawaran untuk kendaraan berkinerja tinggi di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity CoupĂ© (SAC) ukuran sedang.

BMW X3 M dan BMW X4 M menetapkan tolok ukur untuk dinamika berkendara, kelincahan, dan presisi di kelas masing-masing. Di Indonesia, varian yang diluncurkan adalah sepasang varian Kompetisi: BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition – yang tentunya memenuhi imajinasi pelanggan dengan performa mesin tertinggi dan fitur berlimpah.

"Akhirnya, ini adalah penampilan pertama dari dua mobil sport yang telah lama ditunggu oleh penggemar BMW M di seluruh Indonesia! Di Indonesia, kami juga mencapai peningkatan penjualan untuk BMW M dibandingkan tahun 2018, dengan menjual 52 unit dibandingkan dengan 48 unit untuk tahun sebelumnya. Jadi, saya sangat yakin bahwa perluasan segmen dalam seri kendaraan berkinerja tinggi dengan BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition juga akan sukses besar, "jelas Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia (16/07/2020).

Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars, juga menyatakan semangat yang sama, "Kami sangat senang akhirnya dapat berkomunikasi tentang dua kendaraan canggih ini – BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition! BMW Eurokars, sebagai satu-satunya dealer resmi BMW M di Indonesia, menghadirkan BMW M-TOWN untuk pelanggan dan komunitas mulai 16-19 Juli 2020. Pelanggan juga dapat mengunjungi situs kami di https://bmw-eurokars.co.id / Untuk menjadwalkan kunjungan atau uji jalan. "

Penambahan varian kendaraan BMW M GmbH di segmen Sports Activity Vehicle (SAV) dan Sports Activity Coupé (SAC) berukuran sedang juga menandai munculnya mesin enam silinder segaris terbaru. Mesin ini sangat menekankan karakter BMW M revving terkenal yang tinggi, pembaruan teknologi BMW M TwinPower Turbo terbaru, plus sistem pasokan oli dan pendingin yang terbukti di arena pacuan kuda. Dengan varian bi-turbo yang dikembangkan khusus untuk BMW X3 M Competition dan BMW X4 M Competition, mesin ini mencatat output 30 hp lebih tinggi daripada varian non-Competition dengan total 510 hp.

Kedua model akan tersedia di Indonesia dalam jumlah yang sangat terbatas, dijual oleh Dealer Resmi BMW M mulai 17 Juli seharga Rp 2.189.000.000 (off-the-road) untuk BMW X3 M Competition dan Rp 2.229.000.000 (off-the-road) untuk BMW Kompetisi X4 M.

Koboi Bang, BMW

Pos Peluncuran Digital BMW X3 M Dan Kompetisi BMW X4 M muncul pertama kali di Automotive Magz.