OLX Autos Tawarkan Opsi Jual Mobil Dengan Instan Aman Nyaman

Jakarta – BeliMobilGue.co.id (BMG) mengumumkan perubahan nama (rebranding) menjadi OLX Autos Indonesia (OLX Autos), memperkuat posisinya sebagai bagian dari OLX Indonesia. Perubahan ini juga memperkuat komitmen OLX Autos untuk terus melayani pelanggan dengan fitur yang lebih tepat dan lebih baik yang sejalan dengan kebutuhan pelanggan dalam transaksi jual beli mobil.

Untuk OLX Indonesia, rebranding ini menunjukkan upaya kolaboratif OLX Indonesia dan OLX Autos untuk terus menawarkan berbagai alternatif dalam menjual mobil kepada konsumen serta kontribusi aktif dalam memperkuat ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia.

Baru-baru ini, OLX Indonesia dan OLX Autos menerbitkan whitepaper berjudul "Normal Baru" dari Industri Mobil Bekas Indonesia, yang antara lain menunjukkan bahwa keberadaan pandemi ini membuat sebanyak 54% responden mempertimbangkan untuk membeli mobil bekas daripada mobil baru karena pengurangan anggaran.

Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia menyatakan, "Kami senang menjadi bagian dari OLX Group dengan visi bersama membangun ekosistem pasar mobil bekas di Indonesia. Bergabung dengan kami dengan OLX juga memungkinkan kami untuk dapat melayani pelanggan secara lebih luas, dengan kekuatan kami yang menggabungkan keunggulan menjual mobil dengan cara on line dan offline, menawarkan cara menjual mobil yang mudah, nyaman dan instan. OLX Autos hadir di 7 kota dengan 100 pusat inspeksi di seluruh Indonesia. Bekerja sama dengan lebih dari 2.000 mitra, kami menawarkan fasilitas mulai dari inspeksi mobil hingga pembayaran instan. "

Sebagai pembeda utama, OLX Autos adalah satu-satunya platform yang memberikan penilaian instan, di mana pelanggan cukup memasukkan data mobil di situs web OLX Autos untuk mendapatkan perkiraan harga jual sesuai dengan jenis dan spesifikasi kendaraan. Untuk memastikan perkiraan harga terbaik sesuai dengan nilai pasar, pelanggan kemudian dapat menjadwalkan inspeksi mobil dengan petugas inspeksi profesional, di mana mereka akan memeriksa pada 300 poin di mobil pelanggan, yang dapat dilakukan di pusat inspeksi atau di rumah pelanggan.

Bang Koboi, OLX

Pos OLX Autos Menawarkan Opsi Penjualan Aman Instan untuk Mobil yang muncul lebih dulu di Automotive Magz.