New BMW M135i Dan New M235i Gran Coupe Mendarat Di Surabaya

Surabaya, Desember 2020 – Hari ini (21/12/2020) BMW Indonesia dan Eurokars Group meluncurkan dua kendaraan terbaru dari lini BMW M Performance, yakni New BMW M135i xDrive, New BMW M235i xDrive Gran Coupé di Surabaya.

Jodie O & # 39; tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, "Sebagai kota terbesar kedua di Indonesia dan dengan pertumbuhan pengguna BMW yang cukup pesat, BMW Indonesia berkomitmen untuk terus menghadirkan kendaraan dan teknologi terbarunya di Surabaya. . "

Pada acara peluncuran tersebut, Sivakumar Krishnan, General Manager BMW Eurokars juga menyambut para pelanggan BMW di Surabaya, "Sesuai dengan komitmen kami untuk lebih dekat dengan para penggemar BMW di Surabaya melalui pembukaan BMW M-TOWN Surabaya tahun ini @ Mal Ciputra World, hari ini hadir kembali. Kami mempersembahkan kendaraan terbaru dari BMW M. "

BMW M135i xDrive baru.

BMW M135i xDrive generasi ketiga terbaru, menggabungkan teknologi xDrive dan mesin empat silinder paling bertenaga dari BMW.

Wajah baru BMW 1 Series dan interpretasi segar dari fitur ikonik BMW terlihat paling jelas pada New BMW M135i xDrive. Range-topper menonjol dengan kisi-kisi ginjal khas yang menampilkan desain jala yang menggantikan palang klasik – elemen tiga dimensi ini terinspirasi oleh kendaraan balap dan memberikan kedalaman serta ketinggian tambahan pada bagian depan. Fitur pembeda lainnya adalah sisipan tambahan yang dipasang pada setiap asupan udara luar yang menarik.

BMW M135i xDrive baru memiliki fitur mesin empat silinder paling kuat dari BMW Group – menghasilkan tenaga 306 hp yang luar biasa dari mesin 2.0 liter antara 5.000 dan 6.250 rpm dengan teknologi BMW TwinPower Turbo. Torsi puncak 450 Nm mengalir pada 1.750 rpm hingga 4.500 rpm. BMW M135i terbaru mampu berakselerasi hingga 100 km / jam dari keadaan diam hanya dalam 4,7 detik.

BMW M235i xDrive Gran Coupé baru.

BMW Group Indonesia juga memperkenalkan New BMW M235i xDrive Gran Coupé Gran Coupé sebagai lineup terbaru di Pameran BMW. BMW M235i xDrive Gran Coupé baru dilengkapi dengan mesin empat silinder TwinPower Turbo yang menghasilkan tenaga 306hp @ 5000-6000rpm dan torsi 450nm pada 1750-4000rpm. BMW M235i xDrive Gran Coupé baru dapat berakselerasi dari 0-100km / jam dalam 4,8 detik.

Interior yang sporty juga hadir pada BMW M235i xDrive Gran Coupé, di mana pelapis dan Alcantara berpadu dengan tata letak yang berorientasi pada pengemudi untuk menciptakan suasana premium. Kemudi Kulit BMW M yang nyaman untuk disentuh, sabuk pengaman BMW M dan Kursi Sport BMW M terbaru yang memiliki sandaran kepala terintegrasi untuk pengemudi dan penumpang depan untuk meningkatkan pengalaman berkendara yang dinamis.

Pencahayaan tersembunyi dari jok trim interior yang diterangi (desain Illuminated Boston), pementasan lampu selamat datang, panoramic roof top, dan logo M235i juga hadir di Door Sill Strip yang menambah daya tarik kendaraan.

Bang Cowboy, BMW

Postingan New BMW M135i dan New M235i Gran Coupe yang mendarat di Surabaya muncul pertama kali di Magz Automotive.