MMKSI Tambah Empat Diler Resmi Kendaraan Penumpang

Jakarta – Pandemi COVID-19 dan Pembatasan Sosial Skala Besar (PSBB) belum menyurutkan Mitsubishi Motors & # 39; komitmen untuk memudahkan konsumen mendapatkan fasilitas dan layanan.

Pada semester I tahun 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan grup dealer menambah empat dealer resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia yang tersebar di berbagai wilayah. Kehadiran empat diler baru ini memenuhi total jumlah diler resmi Mitsubishi Motors yang saat ini memiliki total 151 gerai di seluruh Indonesia.

Berikut daftar dealer resmi kendaraan penumpang baru Mitsubishi yang telah beroperasi pada paruh pertama tahun 2020:

Nama dealer Fasilitas Pelayanan Mulai Operasi Alamat
Mitsubishi Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Adam Malik Medan Penjualan 1S Maret 2020 Jl. Adam Malik No. 27, Petisah, Medan, Sumatera Utara
Mitsubishi Mahligai Puteri Berlian – Ciamis 3S Penjualan, Servis, Suku Cadang Maret 2020 Jl. Jend. Sudirman No. 210, Sindangrasa, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat
Mitsubishi Sardana Indah Berlian Motor – Cemara Asri Penjualan 1S Maret 2020 Jl. Boulevard Barat No.9, Cemara Asri
Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara
PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (DIPO) – Puri Kembangan 3S Penjualan, Servis, Suku Cadang Mei 2020 Jl. Pesanggrahan Raya No. 21, Kembangan Selatan, Kembangan, Jakarta Barat, DKI Jakarta

“Mitsubishi Motors Corporation (MMC) saat ini memfokuskan operasi bisnisnya di kawasan ASEAN lebih dari sebelumnya. Hal tersebut memicu semangat kami untuk meningkatkan pasar model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia dengan komitmen untuk selalu memberikan yang terbaik melalui pengembangan produk, program menarik, serta memfasilitasi akses konsumen untuk kemudahan penjualan dan layanan purna jual dengan menambah jaringan diler. Kami menargetkan total 157 diler resmi Mitsubishi Motors untuk kendaraan penumpang dan niaga ringan di Indonesia hingga akhir tahun anggaran 2020, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Seperti halnya dealer resmi kendaraan penumpang yang telah beroperasi, keempat diler baru tersebut juga telah menerapkan protokol kesehatan normal baru dalam kegiatan operasional penjualan dan purna jual, baik di diler maupun di luar area diler.

Penerapan protokol kesehatan ini sebagai upaya untuk mendukung kebijakan pemerintah dalam mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan 'New Normal'. periodik, guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada konsumen Mitsubishi saat melakukan aktivitas dan mengakses fasilitas dan layanan yang berkaitan dengan seluruh proses kepemilikan kendaraan.

Bang Koboi, MMKSI

Postingan MMKSI Menambahkan Empat Dealer Kendaraan Penumpang Resmi muncul pertama kali di Magz Automotive.