MMKSI Luncurkan Layanan Jual Beli Mobil Bekas Bersertifikat

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan layanan jual beli terbarunya di segmen mobil bekas bersertifikat, yakni Diamond Smart Auto. Layanan ini memberikan jaminan keamanan dan kenyamanan kepada konsumen dalam melakukan jual beli mobil bekas dengan berbagai keunggulan.

“Penambahan layanan ini sebagai bentuk komitmen kami untuk memenuhi kebutuhan konsumen dalam mencari mobil bekas berkualitas bersertifikat, memaksimalkan manfaat dari seluruh proses kepemilikan, dan menjaga nilai jual kembali kendaraan Mitsubishi,” ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Layanan Diamond Smart Auto menyediakan berbagai pilihan mobil bekas berkualitas dengan berbagai model, tahun produksi dan tipe transmisi yang dapat diakses langsung melalui website www.mocil.id/diamondsmartauto mulai tanggal 26 Oktober 2020.

Salah satu keunggulan layanan Diamond Smart Auto ini adalah konsumen bisa langsung mendapatkannya jaminan bentuk Asuransi Yakujo Riko (mesin dan transmisi), Personal Accident Insurance (jaminan ban). Selain itu, jika konsumen menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa Asuransi Mobil.

Konsumen juga diberikan kemudahan saat memilih mobil dengan paket pilihan berupa garansi platinum dan emas. Berikut penjelasan masing-masing paket:

Paket Platinum Jenis kendaraan: Xpander & Pajero Sport Kategori: Tahun produksi di bawah 5 tahun atau di bawah 50.000 km Keuntungan: Garansi Mesin & Transmisi Gratis selama 1 tahun atau 20.000 km Tunjangan Ban Datar Gratis Asuransi Mobil Gratis selama 3 bulan (Jika menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance)
Paket Emas Jenis Kendaraan: Semua Kategori Kendaraan Mitsubishi: Tahun produksi di bawah 5 tahun atau di bawah 75.000 km Keuntungan: Garansi Mesin & Transmisi Gratis selama 3 bulan atau 5.000 km Tunjangan Ban Datar Gratis Asuransi Mobil Gratis selama 3 bulan (Jika menggunakan pembiayaan dari Dipo Star Finance)

Selain berbagai pilihan paket, Diamond Smart Auto juga menyediakan fasilitas tukar tambah mobil (Tukar tambah) bagi pelanggan yang ingin menukar kendaraan lamanya dengan produk Mitsubishi. Konsumen juga bisa permintaan produk tertentu yang tidak aktif daftar Diamond Smart Auto. Untuk memudahkan konsumen dalam hal pembayaran, Diamond Smart Auto juga menyediakan pilihan pembayaran online tunai atau kredit.

Bang Koboi, MMKSI

Pos MMKSI Meluncurkan Layanan Penjualan Mobil Bekas Bersertifikat muncul pertama kali di Magz Automotive.