MMKSI Luncurkan Inovasi Layanan Purna Jual Terbaru

Jakarta, Desember 2020 – Untuk selalu memberikan kenyamanan dan keamanan bagi konsumen, kali ini PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Protect, sebuah komunikasi layanan purna jual PT MMKSI yang memadukan prinsip dasar Mitsubishi ONE, sebagai nilai purna jual perusahaan, dengan kendaraan dan program perlindungan konsumen.

Dengan tagline Lindungi Mobil Anda, Lindungi Keluarga Anda, MMKSI ingin menegaskan komitmennya untuk memberikan layanan purna jual terbaik berupa perlindungan bagi kendaraan dan penggunanya.

“Dengan semua inovasi tersebut diharapkan dapat menjadi solusi bagi upaya konsumen dalam menjaga kesehatan dan kebersihan seluruh anggota keluarga mulai dari kendaraan,” ujar Eiichiro Hamazaki, Direktur Divisi Purna Jual PT MMKSI.

Dalam mewujudkan tujuan Mitsubishi Protect, MMKSI kali ini menghadirkan program "Healthy & Shine Campaign" bagi konsumen yang memanfaatkan fasilitas resmi Mitsubishi Motors Body & Cat. Program ini dirancang untuk melindungi kendaraan konsumen agar tetap sehat, bersih dan nyaman.

Program ini ditujukan untuk konsumen model kendaraan komersial dan penumpang ringan Mitsubishi Motors dan akan berlangsung dari 26 November hingga 31 Desember 2020.

Konsumen yang menggunakan fasilitas service resmi Bodi & Paint akan mendapatkan 1 (satu) kali penyemprotan dan aplikasi desinfeksi gratis anti air yang dapat menciptakan kondisi interior dan eksterior kendaraan yang bersih. Selain gratis bahan kimia asli, konsumen juga berkesempatan mendapatkan cinderamata berupa Kantung Kit Heathy1. Syarat dan ketentuan berlaku untuk pelaksanaan kegiatan ini.

Bang Koboi, MMKSI

Pos MMKSI Meluncurkan Inovasi Layanan Purna Jual Terbaru muncul pertama kali di Magz Automotive.