MMKSI Luncurkan Edisi Spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross

Jakarta – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan niaga dan penumpang ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan edisi khusus Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edisi, dengan tagline “Adventure in Black”, melalui aktivitas virtual yang dilakukan melalui platform online pada tanggal 20 Oktober 2020.

“Sejak diluncurkan Model Xpander telah mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini lebih dari 167.000 unit.1. Edisi khusus Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline "Adventure in Black" sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan, "ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition

Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition, merupakan edisi khusus dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada eksterior dan interior yang didominasi aksen warna hitam.

Pada eksterior, aksen hitam dan ubahan dapat ditemukan pada bumper bawah depan, bumper bawah belakang, roda paduan, cermin pintu, cetakan beltline, roofrail, dan penyematan lambang "Rockford Fosgate Black Edition".

Sedangkan ubahan pada interior cukup signifikan dalam penyematan Audio Premium Rockford Fosgate (subwoofer dan penguat), interior hitam dan jok kulit, dan aksen panel door trim dengan pola geometris.

Menargetkan konsumen, pasangan urban dan keluarga yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakteristik petualang yang ekspresif,bergaya, sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi dengan transmisi otomatis, dan tersedia dalam dua pilihan warna yaitu mutiara putih kuarsa dan grafit abu-abu, dan dibandrol dengan harga Rp. 304.700.000 (OTR DKI Jakarta). Hanya tersedia 500 unit.

Mitsubishi Xpander Black Edition

Mitsubishi Xpander Black Edition, merupakan edisi khusus model Xpander yang dikembangkan berdasarkan varian Exceed A / T dan Exceed M / T. Perubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition antara lain eksterior dan interior yang didominasi aksen warna hitam.

Di bagian eksterior, aksen hitam bisa ditemukan di bagian tersebut roda paduan, dan cermin pintu. Selain itu, ubahan juga bisa ditemukan dengan penyematan body kit dengan aksen merah dan emblem edisi khusus "Black Edition". Di bagian interior, ubahan disematkan pada jok dengan penambahan sarung jok dan tikar dengan aksen merah dan 7 " audio layar sentuh.

Menargetkan konsumen, pasangan muda perkotaan, dan keluarga yang aktif dan menikmati hidup, dengan karakteristik petualang yang ekspresif,bergaya, sporty. Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yaitu, mutiara putih kuarsa dan mika hitam legam. Xpander Black Edition A / T dibanderol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M / T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta). Hanya tersedia 1.000 unit.

Bang Koboi, MMKSI

Postingan MMKSI Meluncurkan Edisi Khusus Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross muncul pertama kali di Automotive Magz.