MMKSI Hadirkan Laman Khusus Konsumen Armada Perusahaan (Fleet)

Jakarta November 2020 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) menghadirkan fitur atau halaman baru di situs resmi yang berisi informasi terkait Perusahaan konsumen armada (armada) kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia.

Halaman baru ini dapat diakses publik pada 13 November 2020 melalui www.mitsubishi-motors.co.id/fleet

“Halaman armada khusus ini kami hadirkan untuk memudahkan konsumen mendapatkan informasi tambahan tentang konsumen armada kami. Ini merupakan salah satu bentuk komitmen kami untuk terus memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengenal produk dan bisnis kami di Indonesia. Dengan adanya informasi tersebut tentunya diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan konsumen khususnya konsumen armada dalam memilih model kendaraan Mitsubishi Motors sebagai partner dalam menjalankan segala aktivitasnya, ”ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Saat ini MMKSI telah bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan ternama dari berbagai industri untuk pengadaan unit operasional perusahaan. Tak hanya model kendaraan ringan, model kendaraan penumpang juga menjadi andalan armada konsumen. Model kendaraan Mitsubishi Motors telah dipercaya oleh konsumen armada atas ketangguhan dan kenyamanannya dalam menemani konsumen & # 39; kegiatan kerja.

November ini, MMKSI memberikan program khusus seperti diskon khusus produk kendaraan penumpang (PC) untuk perusahaan rental dan perusahaan yang akan pengadaan unit untuk mendukung operasional bisnisnya dan untuk produk kendaraan ringan (LCV) berupa program paket Free Parts hingga 40.000 km.

Untuk mendapatkan informasi terupdate mengenai produk Mitsubishi Motors dan mengetahui informasi program armada khusus ini, perusahaan dapat melakukan registrasi atau registrasi pada halaman armada khusus yang telah disediakan.

Bang Koboi, MMKSI

Postingan MMKSI Mempersembahkan Halaman Khusus untuk Konsumen Armada Perusahaan (Fleet) muncul pertama kali di Magz Automotive.