MMKSI Hadirkan kembali Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition

Jakarta – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) kembali menghadirkan model PAJERO SPORT edisi terbatas, Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition untuk masyarakat Indonesia pada Juli 2020.

"Dikembangkan dari varian Black Mica Dakar Pajero Sport 4 × 2, kami kembali menghadirkan Pajero Sport, Rockford Fosgate Black Edition untuk pasar Indonesia. Membawa tagline edisi terbatas & # 39; Let's Rock and Road siap menemani. petualangan Anda dengan memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan, "kata Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition pertama kali diperkenalkan di GIIAS 2019 dan kemudian mengusung konsep "Black Sporty" dengan penampilan hitam dominan.

Ketangguhannya semakin terlihat dalam edisi terbatas ini, dengan kisi-kisi cat hitam tebal dikombinasikan dengan bagian depan hitam di bawah hiasan dan ekstensi sudut depan hitam di wajah. Sementara di sisi tubuh, kesan kuat didapat dengan menyematkan sisi hias tubuh hitam.

Edisi ini juga memiliki 18 "Alloy Wheel hitam dikombinasikan dengan fender hitam di atas untuk memberikan tampilan yang semakin canggih sporty seakan mengundang pengguna untuk berpetualang. Sementara di belakang, edisi ini memiliki tampilan hitam di ekstensi sudut belakang, knalpot finisher, serta belakang di bawah hiasan.

Di bagian interior, edisi terbatas ini menghadirkan hiburan yang kuat dengan Rockford Fosgate Audio di bagian depan, tengah, hingga belakang kabin, yang semakin memaksimalkan pengalaman selama perjalanan. Dari dalam kabin, pengemudi juga dapat merasakan kesan sporty dengan aksesori pelat lecet LED, lampu penerangan, lambang nama hewan peliharaan, dan tikar khusus.

Edisi terbatas ini dipasarkan dengan harga on the road (Jakarta) Rp.572.000.000,

Koboi Bang, MMKSI

Posting MMKSI Menghadirkan lagi Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition muncul pertama kali di Magz Automotive.