MMKSI Gelar Tire Campaign Hingga Akhir Desember 2020

Jakarta, November 2020 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menggelar "Tire Campaign" pada periode 9 November – 31 Desember 2020.

"Tire Campaign" merupakan bagian dari Mitsubishi ONE¸ dalam kegiatan layanan purna jual terkait pembelian suku cadang asli dari Mitsubishi Motors, berupa program penawaran layanan menarik yang bertujuan untuk memudahkan konsumen yang ingin mengganti ban untuk kendaraannya . Ada dua jenis paket layanan yang dapat digunakan konsumen dalam program ini:

Paket Layanan Harga paket Penjelasan Berlaku untuk
Paket Ban 1 Harga Paket Mitsubishi Xpander mulai dari Rp. 983.050
Harga Paket Mitsubishi Pajero Sport mulai dari Rp. 1.757.050
Untuk setiap pembelian 1 ban, konsumen berhak mendapatkan diskon 10% dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit. Selain itu konsumen juga berhak mendapatkan penggantian oli mesin gratis sebesar 1 liter

Model Mitsubishi Xpander dan Mitsubishi Pajero Sport

Pakcage Ban 2 Harga Paket Mitsubishi Xpander mulai dari Rp. 1.721.050
Harga Paket Mitsubishi Pajero Sport mulai dari Rp. 3.269.050
Setiap pembelian 2 ban, konsumen berhak mendapatkan diskon 10%, dan diskon 35% untuk Tire Repair Kit. Selain itu, konsumen juga berhak mendapatkan penggantian oli mesin 2 liter gratis dan gratis Shell SmartClub Card

“Kampanye Ban menawarkan keuntungan maksimal bagi pelanggan setia Mitsubishi Motors yang menggunakan model Xpander dan Pajero Sport yang berencana mengganti ban kendaraan sebagai persiapan berkendara. Musim hujan sudah tiba, kami ingin memastikan kondisi konsumen aman, ”kata Eiichiro Hamazaki, Direktur Divisi Purna Jual PT MMKSI.

Konsumen bisa mendapatkan manfaat dan kemudahan program "Tire Campaign" di seluruh diler resmi Mitsubishi Motors di Indonesia dengan layanan 3S.

Bang Koboi, MMKSI

Pasca MMKSI menggelar Tire Campaign hingga akhir Desember 2020 muncul pertama kali di Otomotif Magz.