MMKSI Catat Tren Penjualan Positif Pada November 2020

Jakarta, Desember 2020 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengumumkan rekor positif penjualan ritel kendaraan penumpang Mitsubishi Motors dan kendaraan niaga ringan di Indonesia pada November 2020 dengan total 5.359 unit.

Rekor penjualan tersebut merupakan angka penjualan bulanan terbaik untuk periode fiskal 2020 (April – November 2020) dan dalam situasi pandemi Large-Scale Social Restriction (PSBB) COVID-19.

Di segmen kendaraan penumpang, MMKSI mencatatkan penjualan 2.936 unit, dengan persentase kontribusi terbesar dari model Xpander (termasuk Xpander Cross), yaitu lebih dari 68%. Model Pajero Sport juga menyumbang sekitar 31% penjualan positif untuk penjualan segmen kendaraan penumpang MMKSI.

Di segmen kendaraan niaga ringan, MMKSI mencatatkan penjualan sebanyak 2.423 unit yang didominasi model L300 dengan kontribusi lebih dari 78% terhadap penjualan segmen kendaraan niaga ringan MMKSI.

“Dalam kondisi yang tidak stabil seperti saat ini, kami tetap optimis dan berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan kepada konsumen secara berkelanjutan, serta mengembalikan performa penjualan, sehingga mobil Mitsubishi Motors dapat menemani kesehariannya, memberikan manfaat maksimal dan pengalaman terbaik. kepada pengguna, "ujar Naoya Nakamura, Presiden Direktur PT MMKSI.

Model kendaraan Mitsubishi Motors terbukti menjadi pilihan yang disukai karena kesesuaiannya dalam menjawab kebutuhan dan keinginan konsumen di Indonesia. Hal tersebut dibuktikan dengan pencapaian pangsa pasar yang positif oleh model kendaraan Mitsubishi Motors di Indonesia pada periode November 2020:

  • Mitsubishi Pajero Sport mencatatkan pangsa pasar 33,6% di segmen tersebut SUV menengah,
  • Mitsubishi Triton mencatatkan pangsa pasar 42,6% di segmen tersebut Pengambilan 4 × 4
  • L300 mencatat pangsa pasar 65,9% di segmen tersebut Pengambilan Kecil 4 × 2.

Bang Koboi, MMKSI

Postingan MMKSI Rekor Tren Penjualan Positif pada November 2020 muncul pertama kali di Magz Automotive.