Mitsubishi Luncurkan New Eclipse Cross Ada Model PHEV

Tokyo – Mitsubishi Motors Corporation (MMC) hari ini meluncurkan New Eclipse Cross yang dirubah dengan tampilan SUV yang ramping dan sporty. Selain itu, model ini akan menambahkan powertrain plug-in hybrid (PHEV) di pasar tertentu untuk memenuhi beragam kebutuhan pelanggan yang mencari alternatif yang lebih berkelanjutan.

Model bensin akan diluncurkan pertama kali di Australia dan Selandia Baru pada November, dengan varian PHEV tersedia pada 2021. Baik varian bensin maupun PHEV mulai tampil. pesan terlebih dahulu hari ini di Jepang, dan akan tersedia akhir tahun ini. Di Amerika Utara, model bensin akan debut pada kuartal pertama 2021; tidak ada rencana saat ini untuk menambahkan model PHEV ke pasar tersebut.

"Sejak kami mulai memikirkan kembali New Eclipse Cross, kami ingin menunjukkan sikap yang menggembirakan terhadap performa jalan raya dan ramah lingkungan, semua dengan gaya yang menonjol yang akan membawa SUV ini ke level berikutnya," kata Minoru Uehara, MMC & # 39; s spesialis produk utama.

Mobil yang didesain ulang ini menampilkan peningkatan gaya yang signifikan, menghasilkan tampilan SUV yang ramping dan sporty.

Bagian depan mengadopsi versi evolusi dari konsep desain Dynamic Shield khas Mitsubishi, yang mengekspresikan kekuatan dan keamanan. Pelindung bumper depan baru dan tata letak lampu depan yang disegarkan melengkapi desain depan dengan tampilan yang berani dan dinamis.

Siluet ramping berlanjut ke bagian belakang dengan palka dan jendela belakang yang didesain ulang, memberikan SUV gaya yang lebih canggih dan menghasilkan visibilitas belakang yang lebih baik serta gaya kontemporer yang khas. Lampu belakang tiga dimensi ECLIPSE CROSS yang ikonik membentang ke atas dan ke dalam, menyempurnakan tampilan dengan tampilan yang lebar dan stabil. Pintu belakang baru menampilkan desain segi enam terpahat tajam yang mengingatkan pada bentuk ban serep yang dipasang di belakang ikon perusahaan, memadukan gaya ramping dan elegan dengan ekspektasi ketangguhan dan keandalan SUV.

Di dalam kabin, interior baru berwarna hitam dengan aksen silver dan jok kulit abu-abu muda1 menciptakan tampilan yang lebih berkelas. Trim pintu juga sesuai dengan warna jok untuk menampilkan ruang interior yang sporty dan berkualitas tinggi. Interior ECLIPSE CROSS selalu menjadi tempat yang menyenangkan dan nyaman untuk menghabiskan waktu, dan perubahan baru memindahkannya ke tingkat yang lebih mewah dan menyenangkan.

Sistem audio smartphone link-display (SDA) 8 inci yang baru hadir sebagai standar, memberikan pengemudi pandangan informasi yang lebih baik dan pengoperasian yang lebih mudah. Layar telah dipindahkan lebih dekat ke pengemudi dan penumpang di kursi depan untuk kemudahan penggunaan, dan sekarang dilengkapi tombol volume dan putar untuk referensi cepat. Panel sentuh yang sebelumnya digunakan untuk beberapa fungsi telah dilepas untuk memungkinkan lebih banyak ruang penyimpanan di konsol tengah.

Bang Cowboy, MMC

Posting Mitsubishi Luncurkan Eclipse Cross Baru Ada model PHEV muncul pertama kali di Magz Automotive.