Mitsubishi Dorong Konsumen Jaga Kebersihan Kendaraan

Jakarta – PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan komersial Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), terus berupaya memberikan dukungan bagi konsumen dalam menjaga kondisi kendaraan mereka.

Di tengah kondisi pandemi ini, kebersihan kendaraan telah menjadi sangat penting dan untuk mendukung konsumen dalam menjaga kebersihan kendaraan mereka, MMKSI menghadirkan "Kampanye Disinfektan"Yang akan berlangsung pada 13 – 31 Juli 2020 untuk wilayah Jabodetabek, Jawa dan Bali, dan periode 27 Juli – 9 Agustus 2020 untuk wilayah Sumatera, Kalimantan dan IBT.

Kampanye ini ditujukan untuk semua model kendaraan penumpang Mitsubishi Motors di Indonesia. Konsumen Mitsubishi yang berpartisipasi dalam kampanye ini akan mendapatkan semprotan desinfektan gratis pada kendaraan mereka. Disinfektan yang dikelola juga menggunakan komposisi yang direkomendasikan oleh Badan Perlindungan Lingkungan Amerika Serikat (EPA AS), BARDAC 205M, yang dapat memberantas dan mencegah penyebaran Virus Corona.

Tidak perlu repot, untuk mendapatkan penyemprotan disinfektan sekali pakai gratis ini, konsumen hanya perlu melakukannya layanan pemesanan setidaknya satu hari sebelum kedatangan konsumen di dealer resmi Mitsubishi Motors terdekat.

"Kehadiran kampanye ini diharapkan dapat membantu konsumen menciptakan kondisi kabin yang lebih steril untuk mobil," kata Eiichiro Hamazaki, Direktur Divisi Purna Jual PT MMKSI.

Kampanye Disinfektan ini merupakan kelanjutan dari kampanye sebelumnya, Kampanye Layanan Segar & Bersih di mana MMKSI memberikan diskon khusus untuk bahan kimia asli dan item perawatan kendaraan. Seluruh rangkaian kampanye adalah bentuk kepedulian MMKSI dalam mendukung komunitas yang lebih sehat melalui pemeliharaan kondisi kendaraan yang lebih bersih.

Koboi Bang, MMKSI

Pos Mitsubishi Mendorong Konsumen untuk Menjaga Kendaraan Bersih muncul pertama kali di Automotive Magz.