MG HS Resmi Mengaspal Kantongi Bintang 5 NCAP Dan ANCAP

Jakarta – MG Motor Indonesia resmi luncurkan MG HS, sebuah Sport Utility Vehicle (SUV) premium. sporty dan elegan. Hadirnya produk kedua ini semakin mengukuhkan komitmen pabrikan asal Inggris itu di pasar otomotif Indonesia.

Figo Lee, Managing Director MG Motor Indonesia mengatakan, “MG HS mendapatkan peringkat bintang lima dari peringkat keselamatan Euro NCAP (European New Car Assessment Program) dan ANCAP (Australasian New Car Assessment Program), memastikan bahwa pengemudi MG HS dapat menikmati berkendara berkelas dan aman. "

Fitur keselamatan unggulan juga didukung oleh enam titik airbag, terdiri dari dua airbag samping depan, dua airbag samping, dan dua airbag tirai samping, Auto Vehicle Hold (AVH), Electronic Differential System, Door Opening Warning (DOW), dan lain sebagainya. .

Selain itu, kenyamanan ekstra juga tercipta melalui kualitas udara terbaik di kabin kendaraan karena sistem sirkulasi udara MG HS dilengkapi PM 2.5. filter air yang dapat menyaring polutan udara seperti debu dan asap. Tercatat, ada lebih dari 25 fitur keselamatan yang disematkan pada MG HS yang membuktikan keagresifannya sebagai SUV terbaik di kelasnya.

MG HS menggunakan mesin berkapasitas 1.5L Turbo yang mampu menghasilkan torsi maksimal 250 Nm. MG HS juga menyediakan lima mode berkendara berbeda, yaitu Eco, Normal, Sport, Super Sport, & Custom, yang dapat dipersonalisasi untuk lebih memberikan kendali penuh & kebebasan dalam berkendara!

Di bagian interior ada selesai kuas perak yang menghiasi rangka AC, area konsol, dan tuas transmisi semakin menonjolkan kesan mewah. Selain karena kesan mewah sporty juga terasa sangat kental di jok dua nada dibalut Alcantara jok kulit premium merah-hitam dan pipa knalpot kembar yang menawan.

SUV ini juga memiliki 64-warna cahaya ambient interaktif yang bisa disesuaikan dengan mood dan suasana yang diinginkan, listrik panoramik sunroof, hingga pengalaman hiburan yang ditingkatkan melalui sistem hiburan Ukuran 10,1 inci yang dapat terhubung dengan Apple Carplay dan Android Auto.

MG HS tersedia dalam dua tipe, yaitu Excite dan Ignite. MG HS Excite ditawarkan mulai dari Rp369.800.000 (OTR Jakarta), sedangkan MG HS Ignite ditawarkan mulai dari Rp 429.800.000 (OTR Jakarta).

Scarlet Red, Black Knight, Arctic White, dan Silver Metallic adalah empat warna yang bisa dipilih.

Posting MG HS Secara Resmi Membuka kantong NCAP dan ANCAP Bintang 5 muncul pertama kali di Magz Automotive.