Mazda Gelar Virtual Sales Di 22 Agustus 2020

Jakarta – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) selaku agen pemegang merek Mazda di Indonesia menggelar program penjualan virtual bertajuk "Mazda Virtual Sales 2020". Program ini merupakan program penjualan online yang berlangsung pada tanggal 22 Agustus 2020 pukul 10.00-11.00, dan berlangsung selama satu hari.

“Program penjualan ini merupakan bentuk kepedulian kami untuk menjamin ketenangan bagi calon pembeli Mazda, dimana beberapa waktu lalu saat terjadi Covid19 Pandemic banyak calon konsumen yang enggan datang berkunjung. Ruang pamer Namun kami tetap ingin memiliki kendaraan Mazda, ”kata Ricky Thio, Managing Director PT EMI.

Program "Mazda Virtual Sales 2020" memberikan banyak keuntungan, salah satunya melalui program "Time to buy Mazda from home" dimana untuk pembelian selama periode campaign ini setiap calon pembeli bisa mendapatkan "Beli sekarang, bayar tahun depan" * ) atau 0% Bunga hingga 3 tahun *) dan garansi kendaraan atau garansi selama 5 tahun. Harap diperhatikan bahwa program khusus ini hanya berlaku untuk transaksi yang dilakukan pada tanggal 22 dan 23 Agustus 2020.

“Pada kesempatan kali ini, kami menyediakan program tukar tambah yang bekerjasama dengan OLX Autos. **) OLX Autos sendiri merupakan bagian dari OLX Group, penyedia jasa penjualan mobil online yang instan, aman, dan nyaman. Tujuannya tentunya untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan kami. ”kata Ricky.

Mazda Virtual Sales 2020 juga didukung oleh salah satu perusahaan pembiayaan ternama yaitu Mandiri Tunas Finance (MTF) ***), dimana untuk setiap pembelian kendaraan Mazda selama program ini dapat memanfaatkan kesempatan uang muka atau Uang muka low worth cuma 20%, man), pungkas Ricky.

Bang Cowboy, Mazda

Postingan Mazda mengadakan penjualan virtual pada 22 Agustus 2020 muncul pertama kali di Automotive Magz.