Manchester United Melakukan Perayaan Atas Resminya Transfer Jadon Sancho

Berita bola hari ini update kegembiraan Manchester United atas transfer resmi Jadon Sancho. Seperti yang kita ketahui, Jadon Sancho adalah pemain sayap pemuda yang keahliannya tidak diragukan lagi.

Nantinya, pria berusia 20 tahun ini akan mendampingi klub sepak bola MU untuk musim 2021/2022.

Pengumuman resmi transfer Sancho telah diumumkan pada 23 Juli 2021 melalui Borussia Dortmund dengan harga 90 juta Euro.

Pengumuman transfer ini tertunda. Mengingat Sancho harus menjalani tes kesehatan terlebih dahulu.

Tidak jelas berapa lama kontrak Sancho akan bertahan. Perhatikan saja bahwa kontrak yang ditandatangani dengan MU diharapkan dalam jangka panjang.

Meski begitu, terdengar bahwa ketika MU telah pemain sayap Pemuda ini berkisar selama 5 tahun. Artinya, Anda bisa menikmati karya Sancho di Manchester United hingga 2026.

Sancho Senang Bergabung dengan Manchester United

Menurut sebuah wawancara yang dilakukan oleh harian olahraga besar, Jadon Sancho senang telah bergabung dengan Manchester United. Dia berpikir bahwa ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan.

Sancho pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Dortmund yang selama ini menaungi dirinya. Bahkan di dalam dirinya, dia tahu bahwa suatu hari dia akan kembali ke Inggris dan bermain untuk tim impiannya.

Meski begitu, dalam waktu dekat Anda tidak akan bisa menyaksikan kehebatan Sancho dengan mengenakan jersey merah khas MU. Saat ini ia tengah menikmati liburannya bersama pesepakbola lain, yakni Luke Shaw.

Jika tidak ada yang salah, kemungkinan dia akan bergabung pada bulan Agustus setelah menyelesaikan liburannya.

Di Manchester United sendiri, Sancho langsung masuk ke tim utama di bawah kapten Harry Maguire.

Nomor Jadon Sancho

Selama transfer Jadon Sancho ke Manchester United, dilaporkan bahwa dia menginginkan jersey nomor tujuh untuk dia pakai saat dia di sana. Namun, ini sepertinya tidak mungkin. Ingat, nomor di belakang masih master. Yakni milik Edinson Cavani.

Untuk mengatasi hal tersebut, kemungkinan besar Sancho akan menggunakan nomor punggung 16 selama satu musim, sebelum akhirnya bisa mengenakan nomor punggung pilihannya.

Tidak sabar untuk melihat pemain sayap yang ini membantu memenangkan permainan?

Jadi berita bola terbaru yang dapat disampaikan. Roh permainan adil.

Postingan Manchester United Rayakan Transfer Resmi Jadon Sancho pertama kali muncul di automotivemagz.com.