Kilas Balik Perjalanan 17 Tahun Daihatsu Xenia

Jakarta Januari 2021 – Mulai diluncurkan tahun 2004, Daihatsu Xenia telah mendampingi Sahabat Daihatsu ' mobilitas selama 17 tahun. Saat dewasa, Xenia masih dipercaya menjadi salah satu mobil MPV tujuh penumpang terbaik pilihan keluarga dan masyarakat Indonesia. Kehadiran Xenia dinilai mampu memikat pasar otomotif tanah air dengan berbagai kelebihan yang ditawarkannya.

Sesuai dengan tagline Xenia sahabat keluarga Xenia ini diproduksi oleh Astra Daihatsu Motor dengan menyesuaikan karakteristik kebutuhan keluarga Indonesia. Mulai dari tampilan, fitur, hingga layanan purna jual.

Mulai dari tampilan, Xenia punya konsep desain "Modern, tangguh, sporty". Di depan, desain sporty dilihat dari bumper depan dan LED yang lebih tangguh lampu depan yang mengadopsi tren desain laye gandar. Sisi memiliki desain velg bahwa bergaya dan cermin yang dilengkapi dengan fungsi ditarik. Di bagian belakang, desain bergaya dilihat dari lampunya juga menggunakan desain dua lapisan. Selain itu, spoiler bagian belakang juga dilengkapi dengan lampu stop pemasangan tinggi (HMSL) dan antena radio sudah menggunakan desain sirip hiu.

Selain tampilan, tentunya Xenia dilengkapi dengan fitur-fitur yang membuat penggunanya semakin nyaman. Pengaturan AC pada Xenia dibuat lebih mudah dan nyaman AC digital. Xenia juga punya unit kepala layar sentuh dan sakelar kemudi yang memudahkan pengemudi saat melakukan pengaturan audio. Mendukung hal tersebut, jumlah speaker pada Xenia dibuat lebih banyak, serta peningkatan kekencangan kabin, sehingga kualitas suara lebih baik untuk seluruh penumpang. Selain itu, pengisian baterai dawai itu juga menjadi lebih mudah dengan Stopkontak di baris pertama dan kedua.

Untuk menunjang keselamatan berkendara, Xenia dibekali fitur kunci pintu otomatis sensor kecepatan yang akan mengunci semua pintu kendaraan saat kecepatan mobil mencapai 20km / jam, dan akan membuka kunci secara otomatis saat mesin dimatikan. Untuk aspek keamanan, selain Kantong Udara SRS GandaXenia juga dibekali fitur ABS dan EBD untuk performa pengereman yang lebih baik.

Perawatan purnajual Xenia tentunya sangat mudah karena Daihatsu punya layanan beli onderdil, pemeriksaan berkala, hingga servis layanan mobil. Semua layanan tersebut bisa didapatkan di daerah manapun di seluruh Indonesia.

“Sebagai sahabat keluarga, Xenia sudah membuktikan kehandalan dan keunggulannya selama 17 tahun. Kami mengucapkan terima kasih atas kesetiaan dan kepercayaan masyarakat terhadap Daihatsu. "Kata Anjar Rosjadi, Perencanaan Produk Pemasaran Kepala Divisi Astra Daihatsu Motor.

Bang Cowboy, Daihatsu

Postingan Kilas Balik Perjalanan 17 Tahun Daihatsu Xenia muncul pertama kali di Magz Automotive.