Karimun Wagon R Tingkatkan Penjualan Suzuki Di Segmen Fleet

Jakarta – Rayakan 50 tahun perjalanan Suzuki di Indonesia, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan Karimun Wagon R 50.th Edisi Anniversary pada 10 Oktober 2020.

Mobil ini dipilih sebagai edisi spesial hari jadi karena berbagai aspek, seperti muatan lokalnya yang tinggi, sejarahnya yang panjang, dan bentuknya yang ikonik. Penjualan Karimun di paruh kedua tahun ini juga naik untuk segmen tersebut armada kapal.

“Penjualan Karimun Wagon R untuk segmen armada memang mengalami peningkatan. Bahkan pada September kenaikannya mencapai 215% jika dibandingkan Agustus. Selain bersaing harga dan irit bahan bakar, Karimun Wagon R merupakan mobil yang cocok untuk operasional dan operasional. kendaraan pribadi karena mempunyai ruang kabin yang luas dan praktis yang dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan.Dengan kata lain ini adalah mobil SUPER atau Spacious, Bermanfaat, Praktis, Irit, dan Wajar, " jelas Sukma Dewi, Asst. Kepada Dept. Head of Sales 4W PT SIS.

Kontribusi segmen armada terhadap peningkatan penjualan Karimun Wagon R didominasi oleh beberapa bidang usaha seperti FMCG, industri keuangan, dan farmasi. Bodinya yang kompak tidak membuat ruang kabin menjadi kecil. Inilah salah satu kelebihan yang dicari perusahaan untuk kendaraan operasional. Selain itu, dengan bodi kompak, kabin lega, dan irit bahan bakar nilai uang Karimun Wagon R telah lama menjadi andalan banyak industri untuk menjangkau konsumen di pelosok seluruh Indonesia.

Sebagai mobil SUPER, total angka penjualan Karimun Wagon R menurut data GAIKINDO juga mengalami peningkatan yang cukup signifikan. Pada September 2020, Karimun Wagon R tumbuh 106% partai besar dan 44% dari samping penjualan eceran jika dibandingkan dengan Agustus 2020.

Bang Cowboy, SUZUKI

Posting Karimun Wagon R Meningkatkan Penjualan Suzuki di Segmen Armada muncul pertama kali di Magz Automotive.