Karena Pria Juga Butuh Sleep In Style

Meski kaum adam identik dengan gaya acuh tak acuh, mereka malah tidak peduli dengan penampilan, kini sudah ada pergeseran. Makanya laki-laki juga punya kebutuhan untuk bisa juga tidur dengan gaya.

Oleh karena itu, kualitas tidur juga ditentukan dari pakaian malam atau pakaian tidur digunakan. Berbagai merek mode juga sekarang memperhatikan kebutuhan pria, sehingga pilihan yang tersedia tidak kalah dengan wanita.

Pilihan Baju Tidur Untuk Pria

Ada berbagai merek yang bisa dijadikan pilihan, untuk membuat tidur berkualitas dengan bahan yang sesuai dan daya serap keringat yang tinggi, juga dengan berbagai model dan motif baju :

  1. Maddie Lee: Datang dengan lengan panjang atau lengan panjang, baju tidur bergaya untuk pria juga dipadukan dengan celana panjang berwarna abu-abu. Padankan di kulit dengan bahan rayon, yang akan menjamin tidur nyenyak namun tetap terlihat keren.
  2. HANYA: Bahan satin yang digunakan untuk baju tidur lengan pendek ini cukup nyaman dipakai, dan serat kainnya tetap nyaman di kulit meskipun sudah dipakai berulang kali dan dicuci. HANYA menghadirkan piyama untuk pria dalam bentuk atasan lengan pendek dan celana bergaya.
  3. Marks & Spencer: Istirahat di malam hari serta persiapan olahraga di pagi hari? Tidak perlu repot ganti baju. Cukup dengan satu set baju tidur dengan bentuk seperti baju pelatihan atau sport pabrikan asal London, Inggris ini. Dengan ikat pinggang elastis yang fleksibel dan bagian atas berupa t-shirt, semuanya terbuat dari katun murni, tidur lebih nyaman, dan olahraga pagi keesokan harinya bisa langsung joging tapi tetap bergaya.
  4. Chelyne: Terbuat dari bahan katun spandex yang diklaim tidak membuat gerah, set baju tidur pria ini juga nyaman digunakan untuk aktivitas sehari-hari di rumah. Terdiri dari setelan piyama yang diborgol, lengkap dengan celana panjang. Istirahat malam juga bisa dilakukan dengan gaya.
  5. Hamlin Klicin: Mempersembahkan satu set piyama biru angkatan laut, dengan lengan panjang dan juga celana. Motif burung camar terbang membuat baju tidur ini semakin menarik, dengan kancing kancing di bagian depan. Bahan katun nyaman dan tidak panas di badan.
  6. Ornith: Ingin tidur nyenyak dengan baju tidur berlengan pendek berwarna coklat dan bermotif bunga? Ornith bisa menjadi pilihan. Hadir dalam satu set lengkap dengan celana panjang, detail ornamen berupa saku di dada kiri, dan penutup kancing berkerah, piyama ini nyaman dipakai dengan bahan rayon berkualitas.
  7. Byford: Salah satu varian baju tidur pria yang berkualitas adalah lansiran perusahaan mode asal Inggris ini. Terbuat dari bahan katun dengan aksen mencetak garis dan titik, Byford menghadirkan piyama berkerah dan berkancing seperti kemeja dengan lengan pendek, dan celana pendek biru angkatan laut yang cocok dan juga bergaya bahkan ketika digunakan untuk tidur.
  8. IKAT Indonesia oleh Didiet Maulana: Ini satu merek lokal yang berani bersaing dengan produk mode luar negeri dari segi kualitas dan harga. Salah satu produk rancangan IKAT Indonesia by Didiet Maulana adalah satu set baju tidur bermotif ikat dengan bahan yang ringan dan nyaman. Warna kuning dengan detail berupa kerah dan kancing depan, elegan dan bergaya untuk mengakhiri hari dengan istirahat malam yang baik.

Meski pria identik dengan ketidaktahuan dan terkadang tidak peduli dengan penampilan, seiring dengan perubahan zaman yang terjadi, pria masa kini juga memiliki kebutuhan untuk tidur dengan gaya. Itulah gunanya perusahaan mode berlomba-lomba menghadirkan produk yang tidak hanya untuk wanita, tetapi juga untuk pria.

Postingan Karena Pria Juga Perlu Tidur Dalam Gaya pertama kali muncul di automotivemagz.com.