IIMS Motobike Hybrid Show 10 Hari: Sukses Digelar Di Tengah Pandemi

Jakarta, Desember 2020 – Menyelenggarakan pameran otomotif hibrida Pertama di Indonesia, IIMS Motobike Hybrid Show, pada 4 – 13 Desember 2020 yang telah berlangsung selama 10 hari, mengirimkan sinyal positif kepada dunia MICE dan industri otomotif agar tidak ragu lagi melakukan upaya pemulihan ekonomi karena terhadap dampak pandemi Covid-19 yang berkepanjangan.

Selain itu, pameran yang dihadiri oleh 9 merek kendaraan roda dua beserta unsur pendukungnya ini juga mendapat respon positif dari nilai transaksi dan kehadiran pengunjung, keduanya. pengunjung yang datang langsung ke MotoVillage dan melalui siaran virtual.

Dalam sepuluh hari sejak acara tersebut, 1.227 pengunjung datang offline lokasi, MotoVillage, Jakarta. Dan selama pameran data impresi dari website indonesianmotobike.com sebanyak 15.319 tayangan, dengan jumlah total pada platform digital IIMS Motobike Hybrid Show 2020 menghitung 1.252.493 tayangan. Berdasarkan data penjualan yang dilaporkan oleh Agen Pemegang Merek (APM) roda dua dan aftermarket, jumlah transaksi yang tercatat adalah Rp. 2.84 miliar.

“Ini juga menjadi ajang pembelajaran bagi Dyandra bagaimana caranya berlari peristiwa hybrid kedepannya terutama bersiap menyambut Indonesia International Motor Show (IIMS) yang akan digelar pada 18-28 Februari 2021 di JIExpo, Kemayoran, ”jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo.

Pada tahun 2021, IIMS Motobike akan kembali hadir di IIMS Motobike Expo yang akan diadakan secara mandiri. hibrida. IIMS Motobike Hybrid Expo akan menjadi bagian dari Dyandra New Adventure, di Jakarta International Expo, Kemayoran, pada 1 – 3 Oktober 2021.

"Tahun depan akan ada lebih banyak lagi acara menarik di Dyandra New Adventure, antara lain Bike Show, Black Market Week, dan masih banyak lagi." kata Rudi MF, Manajer Proyek IIMS Motobike.

Bang Koboi, IIMS

Posting IIMS Motobike Hybrid Show 10 Days: Successfully Held in the Middle of a Pandemic muncul pertama kali di Magz Automotive.