Hyundai Siapkan Platform Penjualan Online: Click-to-Buy

Hyundai Motors Indonesia Siapkan Program Khusus Pelanggan Periode Juli 2021 Via:Click-to-Buy

Jakarta, otomotifmagz.com — – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) terus berinovasi dan selalu memberikan yang terbaik bagi pelanggannya. Salah satunya dengan memberikan program penawaran khusus selama bulan Juli bagi pelanggan yang melakukan pemesanan produk Hyundai melalui platform penjualan online Click-to-Buy. Penawaran ini berlaku untuk lini produk Hyundai seperti all-new Palisade dan New Santa Fe termasuk kendaraan listriknya yaitu KONA Electric dan IONIQ Electric.

Program ini berlaku untuk semua pesanan yang dilakukan melalui Click-to-Buy hingga 31 Juli 2021.

Melalui program khusus platform penjualan online ini, setiap pelanggan berkesempatan mendapatkan voucher senilai Rp2.000.000,-*. Voucher ini dapat digunakan untuk layanan perawatan rutin kendaraan serta pembelian suku cadang dan aksesoris di seluruh dealer resmi Hyundai dan berlaku hingga 2 tahun.

Makmur, Chief Operating Officer HMID, mengatakan, “Hyundai selalu berinovasi secara dinamis dalam menghadirkan kenyamanan bagi setiap pelanggan kami. “Kami selalu berusaha memenuhi kebutuhan, keinginan, dan juga perubahan perilaku masyarakat saat ini, terutama bagi mereka yang yang selama ini menggunakan platform digital untuk kebutuhan sehari-hari. Melalui platform Click-to-Buy, diharapkan Hyundai dapat terus memberikan kemudahan melalui layanan yang komprehensif bagi pelanggan Hyundai di Indonesia,” tambahnya.

Platform Click-to-Buy (CTB) adalah platform penjualan online Hyundai yang dirancang untuk pengalaman ritel online untuk produk Hyundai – tanpa perlu interaksi tatap muka, membuatnya lebih aman dalam situasi saat ini . Melalui Click-to Buy, Hyundai menawarkan akses ke suite lengkapnya yang mencakup semua tahap perjalanan pembelian. Melalui platform penjualan online ini, pelanggan diberikan kemudahan dan pengalaman pembelian kendaraan online yang lengkap melalui fitur-fiturnya, yaitu preview mobil pilihan secara 3D, reservasi test drive, dan pemesanan online.

Selama Juli 2021, Hyundai juga menghadirkan program spesial lainnya yang berlaku untuk setiap pembelian IONIQ Electric dan KONA Electric yaitu bunga 0% selama 2 tahun dan juga gratis Asuransi All-Risk selama 2 tahun. Untuk informasi lebih lanjut, selain mengunjungi website resmi Hyundai Motors Indonesia, pelanggan juga dapat menghubungi layanan Hyundai Call Center di 0-800-1-878-878

artikel Hyundai Siapkan Platform Penjualan Online: Click-to-Buy pertama kali muncul di autos.id

Postingan Hyundai Siapkan Platform Penjualan Online: Click-to-Buy pertama kali muncul di automotivemagz.com.