Hyundai Luncurkan Program Layanan Mobilitas Ke Mana Saja

Jakarta, November 2020 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) resmi meluncurkan program servis "Hyundai Datang Di Mana Saja" . Program baru ini merupakan program layanan mobilitas yang memungkinkan para profesional Hyundai untuk mengunjungi dan melakukan pemeriksaan serta perbaikan pelanggan & # 39; mobil, kapanpun dan dimanapun, sesuai permintaan customer.

Program ini juga bertujuan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan tanpa perlu hadir di dealer, sehingga dapat memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dengan memberikan pelayanan sesuai lokasi dan waktu yang diinginkan.

Program "Hyundai Datang Di Mana Saja" akan dimulai serentak hari ini, 20 November 2020, dengan menghadirkan 10 unit Hyundai H-1 sebagai mobil dinas resmi. Cakupan layanan program ini akan menjangkau beberapa wilayah seperti Jabodetabek, Cirebon, Solo, Jogjakarta, Surabaya, Bali dan Palembang.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, berkata, “Melalui program ini "Hyundai Datang Di Mana Saja"Pelanggan akan ditunjang dengan kemudahan layanan yang bisa diberikan dimana saja, mulai dari pemesanan hingga pembayaran layanan. Selanjutnya kami akan terus memberikan pelayanan yang terbaik dan tampil beda dari yang lain dengan selalu mendengarkan masukan dari pelanggan, sehingga kami dapat terus memberikan kenyamanan bagi semua pelanggan. "

Program layanan mobilitas dari Hyundai ini akan mencakup 17 bagian dari layanan inspeksi dan perbaikan termasuk baterai, sabuk, rem, kopling & transmisi, pintu & jendela, mesin, knalpot, filter, cairan dan pelumas, dan suku cadang penting lainnya. Sedangkan cakupan layanan lainnya adalah layanan tambahan untuk layanan pembersihan dan pencucian kendaraan interior dan eksterior.

Bang Cowboy, HYUNDAI

Pos Hyundai Luncurkan Program Layanan Mobilitas Di Mana Saja muncul pertama kali di Magz Automotive.