Hyundai All-new Palisade Sudah Bisa Dipesan Mulai Harga Rp 777 Juta

Jakarta, 16 Desember 2020 – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menawarkan "Pemesanan Mulai Sekarang " atau "Pesan dari Sekarang" untuk Palisade baru – SUV premium terbesar di kelasnya.

SungJong Ha, Presiden Direktur HMID, mengatakan, “Palisade baru telah dirancang untuk menghadirkan kesan premium, mewah, istimewa, namun nyaman. Oleh karena itu, kami dengan senang hati membuka periode tersebut "Pemesanan Mulai Sekarang" untuk Palisade baru yang dapat dilakukan mulai hari ini untuk semua pelanggan di Indonesia. "

“All-new Palisade adalah SUV terbesar dan terluas yang pernah ada dari Hyundai. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur keselamatan pintar yang luar biasa. Palisade baru lebih dari sekadar tampilan premium tetapi juga dilengkapi teknologi mutakhir – yang dapat membuat Anda tetap terlindungi, dan keluarga Anda aman saat mengemudi, ”kata Makmur, Managing Director HMID.

Untuk konsumen kami di Indonesia, All New Palisade tersedia dalam 3 varian, Prime, Signature, dan Signature All-Wheel Drive (AWD). Sebagai SUV andalan 7 tempat duduk dari Hyundai, Palisade menampilkan suasana kabin yang mewah dengan nuansa premium yang intuitif.

All-newPalisade menawarkan rangkaian lengkap kendaraan yang canggih, intuitif, dan siap untuk segala bentuk kondisi jalan raya. Mobil ini hadir dengan mesin berperforma tinggi R 2.2L CRDi diesel 4 silinder segaris dengan e-VGT dengan output tenaga 200 ps dan output torsi 440 Nm.

Ini adalah mesin diesel turbo yang sangat efisien, ramah lingkungan, dan bertenaga yang mampu menghasilkan output tenaga terbaik di kelasnya dengan tetap memenuhi regulasi emisi.

Palisade yang serba baru memiliki transmisi otomatis 8-percepatan yang dapat diatur dengan tipe dial shift-by-wire (SBW). SUV ini juga menyediakan mode berkendara yang terdiri dari KENYAMANAN untuk aktivitas berkendara sehari-hari, ECO untuk efisiensi bahan bakar yang optimal, mode OLAHRAGA untuk akselerasi mobil lebih cepat, atau SMART yang menggunakan algoritma pembelajaran yang secara otomatis menyesuaikan interval perpindahan gigi berdasarkan pola mengemudi pengemudi.

Selain Mode Berkendara, Palisade juga dilengkapi dengan Kontrol Multi-Medan ** yang terintegrasi di mana dapat diaktifkan hanya dengan menekan tombol untuk beralih dari Mode Berkendara dan Mode Medan. Dengan mengaktifkan Mode Medan, Palisade dapat menjelajahi berbagai kondisi medan yang ada. Melalui opsi mode SALJU, LUMPUR, dan PASIR, yang ada di dalam fitur Mode Medan, Palisade baru memastikan traksi ban yang optimal untuk berbagai kondisi jalan yang lebih menantang.

Bang Cowboy, Hyundai

Postingan Hyundai All-new Palisade Bisa Dipesan Mulai Rp 777 Juta muncul pertama kali di Magz Automotive.