Honda Prospect Dirikan Dealer Kedua Di Batam

Batam, November 2020 – PT Honda Prospect Motor kembali memperluas jaringan dilernya di Indonesia dengan membuka diler Honda Taman Kota pada 11 November 2020. Pembukaan diler ini didasari oleh pangsa pasar Honda di Batam yang terus meningkat. dari tahun ke tahun.

Honda Taman Kota merupakan dealer resmi Honda kedua di kota Batam. Alamat di Jl. Gajah Mada, Baloi Indah, Lubuk Baja, Kota Batam, Kepulauan Riau, dealer ini mempunyai bangunan 3 lantai seluas 7.452 m2, memiliki layanan untuk pelanggan Honda yang meliputi penjualan, servis, suku cadang hingga Body & Paint.

Takehiro Watanabe selaku Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor mengatakan, “Seiring dengan meningkatnya permintaan produk Honda di kota Batam, kami berkomitmen untuk terus mendekatkan layanan Honda dan mempermudah konsumen. Dengan fasilitas yang lengkap dan sumber daya yang profesional, kami percaya bahwa Honda Taman Kota dapat memberikan kepuasan terbaik bagi pelanggannya. "

Yusak Billy selaku Business Innovation and Sales & Marketing Director PT Honda Prospect Motor menambahkan, “Area di luar Pulau Jawa terus memberikan kontribusi penting bagi peningkatan pasar Honda, termasuk Kota Batam yang pangsa pasarnya Honda. terus meningkat dari tahun ke tahun. Kami juga mengapresiasi Honda Taman Kota dan seluruh dealer Honda di Indonesia yang berkomitmen tinggi untuk terus memperluas jangkauan dan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen bahkan dalam kondisi pasar yang menantang saat ini. ”

Pada periode Januari – September 2020, pangsa pasar Honda di Batam secara total meningkat 3,5% dibandingkan periode yang sama tahun 2019. Meski pada awal tahun 2020 Honda mengalami penurunan akibat pandemi, namun Honda mengalami penurunan. penjualan secara bertahap meningkat di paruh kedua. Pada bulan Juni lalu, grafik pangsa pasar Honda di kota Batam terus meningkat secara signifikan hingga mencapai titik tertingginya di tahun 2020 sebesar 19,8% pada September lalu.

Sesuai dengan kondisi batasan sosial dan protokol kesehatan saat ini, acara pembukaan Honda Taman Kota dilaksanakan dari lokasi diler dan dihadiri secara virtual oleh jajaran direksi PT Honda Prospect Motor di Jakarta dan perwakilan diler Honda dari seluruh Indonesia. .

Bang Cowboy, HONDA

Postingan Honda Prospect Mendirikan Dealer Kedua Di Batam muncul pertama kali di Magz Automotive.