Honda CR-V Terbaru Sudah Dilengkapi Fitur Honda Sensing

Filipina – Honda Cars Philippines, Inc. (HCPI) selaku unit bisnis mobil Honda di Filipina, resmi meluncurkan New Honda CR-V melalui acara media virtual yang disiarkan di halaman Facebook dan YouTube HCPI.

Berasal dari konsep Great Heroic Beauty CUV, New Honda CR-V telah diperbarui dengan fitur-fitur canggih dan modern serta dilengkapi juga dengan fitur Honda SENSING. Dipadukan dengan mesin diesel turbo yang bertenaga dan efisien berkapasitas 7 penumpang, pengenalan New Honda CR-V menegaskan kembali komitmen Honda untuk menyediakan produk-produk inovatif sebagai jawaban atas kebutuhan pelanggan Filipina yang semakin meningkat.

New Honda CR-V memiliki eksterior yang didesain ulang sehingga memberikan tampilan modern dan stylish. Di bagian depan, CR-V baru dilengkapi dengan bumper depan yang baru didesain ulang, gril sayap krom baru, aksen bumper krom, dan Lampu Depan LED yang memberikan tampilan canggih namun menawan. Saat ini, Lampu Kabut sudah standar di semua varian, sedangkan SX Diesel 9AT AWD atas kini dilengkapi dengan Front Sequential Turn Signal.

Di bagian samping, CR-V baru mengusung velg 18 ”dengan desain baru untuk varian SX Diesel 9AT AWD, S Diesel 9AT, dan 2.0S CVT yang menonjolkan gaya kokoh dan modern yang membuat tampilan New Honda CR-V tampil lebih menawan. premium. New Honda CR-V kini hadir dengan Roof Rail di semua varian.

Di bagian belakang, New Honda CR-V juga diperbarui dengan lampu belakang berwarna gelap dan bumper belakang yang didesain ulang yang semakin menyempurnakan tampilan eksterior kendaraan secara keseluruhan.

Varian S Diesel 9AT kini dilengkapi dengan Power Tailgate yang memberikan peningkatan kenyamanan dalam mengakses area bagasi belakang. SX Diesel 9AT AWD kini juga dilengkapi dengan Hands-Free Access Power Tailgate, yang melalui penggunaan sensor di bawah bumper belakang, memungkinkan pintu belakang terbuka melalui gerakan menendang ketika kedua tangan tidak dapat membuka pintu bagasi. Fitur lain seperti Panoramic Sunroof dan Auto Rain Sensing Wipers juga tersedia secara eksklusif untuk varian SX Diesel 9AT AWD.

Pada interiornya, New Honda CR-V tetap memberikan ruang kabin yang luas dengan kapasitas 7 penumpang, fitur kenyamanan dan kemudahan. Di bagian depan, New Honda CR-V SX Diesel 9AT AWD dilengkapi dengan 8-way Power-Adjustable Driver Seat dengan 4-way Power Lumbar Support yang memungkinkan konfigurasi kursi yang dapat diatur, membantu memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi. Selain itu, Kursi 4 arah yang dapat disesuaikan dengan tenaga juga tersedia untuk penumpang depan. .

New Honda CR-V tersedia dengan dua pilihan mesin, 1.6 liter DOHC i-DTEC Diesel Turbo yang dipadukan dengan transmisi otomatis 9 percepatan, yang menghasilkan tenaga 120PS pada 4.000 rpm, dan torsi maksimum 300Nm pada 2.000 rpm dan New Honda CR-V 2.0 liter SOHC. I-VTEC dengan mesin CVT menghasilkan output maksimum 154PS pada 6.500rpm dan torsi puncak 189Nm pada 4.300rpm untuk varian bensin 5 penumpang. Kedua pilihan mesin tersebut memberikan performa yang lebih responsif dan efisiensi bahan bakar pada New Honda CR-V.

Bang Cowboy, HONDA

Postingan Honda CR-V terbaru yang dibekali fitur Honda Sensing muncul pertama kali di Magz Automotive.