Honda Akan Mulai Pasarkan Mobil Kecil All New N-One

Tokyo, November 2020 – Honda Motor Co., Ltd. akan segera memulai penjualan All New N-ONE pada 20 November 2020 di dealer-dealer di seluruh Jepang dengan target penjualan 2.000 unit per bulan. Berdasarkan konsep yang mendasari Honda N Series yaitu menawarkan kehidupan yang menyenangkan, tim pengembangan All New N-ONE fokus pada kehidupan sehari-hari masyarakat dan konsep waktu di Jepang.

Huruf "N" mewakili Norimono yang dalam bahasa Jepang berarti "kendaraan". Desain eksterior All New N-ONE disempurnakan untuk lebih menonjolkan karakteristik unik N-ONE dalam motif "lingkaran, persegi, dan trapesium" yang diidentifikasi sebagai kombinasi bentuk dasar yang membentuk N-ONE & # 39 ; s keunikan.

Interiornya didesain dengan ruang kabin yang nyaman dengan desain minimalis. Tata letak tangki bahan bakar ditempatkan di bawah jok depan yang juga berkontribusi pada desain interior All New N-ONE yang minimalis namun nyaman. Inilah perwujudan konsep Honda M / M (Man maximum, minimum Machine) yang diwarisi dari N360 sebagai titik tolak mobil penumpang Honda. Konsep ini dibuat sebagai pendekatan desain dasar Honda yang memaksimalkan ruang yang tersedia bagi penggunanya dan meminimalkan ruang yang dibutuhkan untuk komponen mekanis yang meningkatkan efisiensi ruang kendaraan.

Agar pengemudi mendapatkan informasi yang baik dan fitur kontrol, pengukur kombinasi yang terdiri dari dua pengukur diadopsi untuk sistem informasi dan berbagai sakelar ditempatkan di sekitar roda kemudi untuk meningkatkan visibilitas dan kemudahan penggunaan.

Selain mewarisi desain eksterior N360, desain eksterior All New N-ONE juga menampilkan citra "fun of driving" dan "keamanan luar biasa". Selain menampilkan bemper dan gril yang tegak, bagian bawah bemper dirancang agar terlihat kokoh. Bagian belakang bercirikan garis horizontal yang memanjang ke arah sudut kanan dan kiri bumper belakang serta dilengkapi dengan reflektor di kedua ujungnya. Desain spionnya juga mengedepankan tampilan bodi yang lebar dan memberikan kesan mantap.

Platform lantai yang rendah dan ruang kabin yang nyaman dari All New N-ONE didukung dengan tata letak tangki di bagian tengah sebagai teknologi yang dipatenkan oleh Honda untuk N-ONE dan N-BOX. Bersama dengan panel instrumen yang didesain ulang, fitur utilitas seperti tempat cangkir, port pengisian daya USB, dan kantong penyimpanan terletak dengan nyaman dari kursi pengemudi dan penumpang depan.

All New N-ONE akan menjadi mobil kecil pertama di pasar Jepang yang dilengkapi dengan sistem Pengingat Kursi Belakang yang dapat memberi tahu pengemudi jika ada sesuatu yang tertinggal di kursi belakang. All New N-ONE juga telah menggunakan Honda SENSING sebagai perlengkapan standar mereka.

Sistem keselamatan canggih dan bantuan pengemudi untuk Honda SENSING untuk All New N-ONE termasuk Sistem Pengereman Mitigasi Tabrakan (CMBS), Pencegahan Mulai Salah, Sistem Kemudi Mitigasi Tabrakan Pejalan Kaki, Sistem Pemberitahuan Keberangkatan Mobil Utama, Pengenalan Rambu Lalu Lintas, Mitigasi Keberangkatan Jalan (RDM) ) Sistem, Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Low-Speed ​​Follow, Lane Keeping Assist System (LKAS), False Backward Start Prevention, dan Auto High Beam Headlights.

Bang Cowboy, HONDA

Postingan Honda Akan Mulai Memasarkan Mobil Kecil All New N-One muncul pertama kali di Automotive Magz.