Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport Buat Pasar Indonesia

Bogor, November 2020 – Menjelang akhir tahun 2020 Goodyear meluncurkan Eagle F1 Sport untuk sedan mid-range. Goodyear Eagle F1 Sport adalah bagian dari keluarga Eagle F1, ban yang terinspirasi dari kehandalan dunia balap otomotif dan penerus Eagle F1 Directional 5 yang legendaris.

Didesain untuk sedan mid-range, ban ini memberikan kemampuan penanganan dan pengereman untuk pengemudi aktif. Fitur desain dan teknologi Eagle Claw Kontrol Aktif, membuatnya stabil di tikungan dan responsif terhadap kemudi.

Ban ini juga memastikan pengendara dapat menikmati pengendaraan yang nyaman dan tenang karena Pengereman Dinamis desain pada tapak memberikan pengereman yang sangat baik pada permukaan jalan yang kering maupun basah.

Ryan Patterson, Presiden Goodyear Asia Pasifik berkata, “Kami melihat potensi besar dari ban olahraga di pasar Asia Pasifik. Segmen ini sendiri mewakili 40% pasar dengan pertumbuhan sekitar 10% dalam lima tahun ke depan dari tahun ke tahun. Semua pecinta adrenalin di dunia olahraga Perusahaan otomotif masih mengingat kehandalan keluarga Eagle F1 dan permintaan untuk kelanjutan produk ini di pasar regional masih terus bermunculan.

“Eagle F1 Sport memang berangkat dari dunia otomotif, namun kenyamanan berkendara di kelas menengah dengan sedan itu bisa memberikan sensasi yang mengasyikkan Tingkatkan Performa Mengemudi Anda setiap hari, "tambahnya.

Untuk pasar Indonesia, Eagle F1 Sport ditawarkan dengan perlindungan tambahan dari Goodyear Worry Assurance Program yang memberikan penggantian ban baru jika kedua ban yang dibeli mengalami kerusakan akibat pemakaian atau kondisi jalan raya. Gratis, jaminan penggantian ini diberikan untuk jangka waktu 12 bulan atau 20.000 KM sejak pendaftaran. Sedangkan untuk setiap pembelian dua unit Eagle F1 Sport ukuran berapa pun, konsumen berhak mendapatkan satu hadiah eksklusif bumbag yang bisa diambil langsung.

Goodyear Indonesia menyadari bahwa saat ini kendaraan dan perlengkapannya mungkin masih mendapatkan prioritas terakhir namun kewajiban untuk memberikan informasi terkini mengenai keselamatan yang dimulai dengan ban, bagi Goodyear, akan selalu menjadi hal utama yang harus dilakukan.

Bang Cowboy, Goodyear

Postingan Goodyear Luncurkan Eagle F1 Sport untuk Pasar Indonesia muncul pertama kali di Magz Automotive.