GIIAS Diundur Tanggal 9 September 2021

Meningkatnya jumlah kasus Covid-19, menyebabkan pelaksanaan GIIAS ditunda

Jakarta, otomotifmagz.com — – GAIKINDO telah memutuskan bahwa GAIKINDO Indonesia Global Auto Display (GIIAS) yang rencananya berlangsung pada 12-22 Agustus 2021 diundur menjadi 9-19 September 2021. Hingga Juni lalu, berbagai persiapan telah dilakukan GAIKINDO untuk memastikan Implementasi GIIAS dapat memenuhi semua protokol kesehatan. di tengah pandemi Covid-19.

Namun, melihat dan mempertimbangkan tingginya eskalasi kasus Covid-19 saat ini, serta kondisi kesehatan masyarakat yang kurang baik, GAIKINDO mengambil keputusan untuk menunda penyelenggaraan GIIAS 2021 dengan berat hati.

GAIKINDO memutuskan untuk menggeser jadwal pelaksanaan GIIAS 2021 menjadi 9-19 September 2021. GAIKINDO berharap penundaan GIIAS 2021, Yohannes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO, mengatakan GAIKINDO akan tetap mengutamakan kesehatan dan keselamatan para penumpang. masyarakat umum di atas segalanya. langkah terbaik untuk saat ini.

“Melihat kondisi kesehatan masyarakat saat ini, GAIKINDO harus memutuskan langkah terbaik untuk melindungi semua pihak, ini pertimbangan nomor satu bagi kami. Penundaan pelaksanaan GIIAS sudah menjadi keputusan bersama GAIKINDO dan anggotanya, dengan harapan September situasi akan lebih kondusif untuk menggelar GIIAS kembali,” jelas Nangoi.

Keputusan penundaan GIIAS 2021 juga telah disampaikan GAIKINDO kepada berbagai pihak yang memberikan dukungan penuh atas terselenggaranya pameran berskala internasional ini. Salah satunya Kementerian Perindustrian yang menyambut baik keputusan GAIKINDO tersebut, dan menyatakan akan terus memberikan dorongan dan dukungan penuh untuk pelaksanaan GIIAS 2021 pada September mendatang.

GIIAS Terus Siapkan Prosedur Kesehatan Yang Ketat

Penundaan GIIAS 2021 merupakan keputusan bersama GAIKINDO dan anggotanya. Menurut Rizwan Alamsjah, Ketua III dan Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO, Agen Pemegang Merek (APM) anggota GAIKINDO memiliki satu suara dalam memprioritaskan kesehatan dan keselamatan masyarakat. “Semangat untuk mendorong kebangkitan industri otomotif Indonesia melalui implementasi GIIAS masih menjadi cita-cita GAIKINDO, namun diharapkan dengan adanya penundaan ini, pelaksanaan GIIAS pada 9-19 September 2021 dapat mengambil tempat yang aman dan nyaman untuk semua pihak," kata Rizwan. Ia juga menegaskan tidak ada yang berubah dalam persiapan pelaksanaan GIIAS pada September ini, “GIIAS 2021 akan tetap menjalankan prosedur kesehatan yang ketat dan detail, menuju pelaksanaannya pada September ini akan terus dikoordinasikan dengan instansi terkait,” jelas Rizwan. .

Rencananya pameran internasional GIIAS pada bulan September ini akan berlangsung secara offline di Indonesia Conference Exhibition (ICE)-BSD, dengan pengaturan pengunjung yang sesuai dengan penerapan protokol kesehatan berbasis Cleanliness (Kebersihan), Well-being (Kesehatan). ), Perlindungan (Security), dan Kelestarian Lingkungan (Environmental Sustainability). Dan GIIAS 2021 juga akan dilengkapi dengan kehadirannya di platform on-line GIIAS Auto360.

Artikel GIIAS Ditunda 9 September 2021, pertama kali muncul di autos.id

Postingan GIIAS Ditunda 9 September 2021 pertama kali muncul di automotivemagz.com.