Edisi Terbatas MINI Rosewood Edition Hadir di Indonesia

Jakarta – MINI Indonesia meluncurkan MINI Rosewood Edition edisi terbatas, khusus untuk para penggemar MINI yang ingin tampil beda. Eksklusif hanya tersedia untuk 40 unit dalam varian 3 Door dan 5 Door, MINI edisi spesial ini menambahkan fitur terbaru pada hatchback klasik dengan warna eksterior baru yang berani dan eksklusif dipadukan dengan berbagai aksen yang menyegarkan.

Jodie O & # 39; tania, Director of Communications BMW Group Indonesia mengatakan, "Dengan diluncurkannya MINI Rosewood Edition, MINI Indonesia telah meluncurkan lebih dari 7 model MINI dan total 9 varian kendaraan MINI selama tahun 2020. 2020 merupakan tahun yang luar biasa. tahun untuk MINI yang merknya 61 tahun. "

MINI Rosewood Edition hadir dalam satu warna eksklusif – Indian Summer Red – yang sebelumnya hanya tersedia di New MINI Clubman. Atap dan spion hadir dalam warna Jet Black untuk memberikan kontras sempurna dengan warna bodi yang cerah dari MINI Rosewood Edition. Untuk sentuhan yang lebih elegan, elemen seperti memangkas lampu depan dan belakang, gril satu bagian surround, gagang pintu, dan lencana MINI tersedia dalam warna Piano Black yang berbeda.

Di bagian dalam, MINI Rosewood Edition menampilkan material berkualitas tinggi finishing presisi. Panel dasbor 3D Printing memberikan sentuhan elegan lebih lanjut dengan motif garis-garis Rosewood yang diukir dalam warna Jet Black. Ini sangat selaras dengan roda kemudi kulit MINI Yours Walknappa, yang sangat nyaman untuk disentuh. Rasa mewah berlanjut dengan upholstery pada Leather Lounge Carbon Black, serta jok depan sport dengan motif Union Jack pada sandaran kepala yang diaplikasikan dengan motif bolong yang presisi.

MINI Rosewood Edition hanya tersedia dalam varian Cooper S, mesin MINI TwinPower Turbo 2.0 liter di bawah kapnya, menghasilkan tenaga 192 hp dan torsi 280 Nm dengan transmisi Steptronic 7-percepatan.

Bang Koboi, MINI

Postingan Edisi Terbatas MINI Rosewood Edition Hadir di Indonesia muncul pertama kali di Magz Automotive.