Buka Outlet ke 15 Dokter Mobil Berikan Servis Cuci AC Gratis

Serpong – Setelah sukses membuka puluhan gerai bengkel di kawasan Jadetabek, Surabaya dan Makassar, Dokter Mobil masih terus mengembangkan sayapnya. Kali ini mereka membuka cabang baru di Jalan Raya Serpong KM7. Cabang baru ini diberi nama Dokter Mobil Raya Serpong dan resmi dibuka pada Kamis (13/8/2020).

Keberadaannya juga merupakan cabang ke-15. Bengkel mobil dengan teknologi pelayanan tercanggih di Indonesia ini diharapkan bisa menjadi pilihan bagi pemilik mobil yang tinggal di sekitar Jalan Raya Serpong, Alam Sutera, dan sekitarnya.

Pemilik Doctor Mobil yang akrab disapa Lung-Lung mengatakan, cabang baru ini nantinya memiliki standar yang sama dengan cabang lain. Standar ini mencakup peralatan bengkel 9circle yang lengkap dan canggih. “9circle sendiri merupakan pemasok kebutuhan bengkel dari Jerman yang produknya telah diakui oleh berbagai bengkel di seluruh dunia,” jelasnya.

Mobil Doctors mempercayakan 9circle untuk menjadi pemasok mereka dalam penggunaan produk dan mesin mereka di semua cabang Mobil Doctors. Jadi meski baru cabang, konsumen tidak perlu khawatir dengan kualitas pelayanan.

Sebagai bengkel spesialis AC dan Tune Up, mereka menjalankan sistem tanpa bongkar tetapi dengan hasil maksimal pertama di Indonesia. "Mobil Doctor menjamin keakuratan dan pelayanan yang cepat serta memuaskan dengan penggunaan mesin 70% dan tenaga ahli 30%, menjadikan service pada kami tidak perlu memakan waktu lama, sehingga konsumen tidak perlu menunggu terlalu lama." dia menjelaskan.

Bang Cowboy, Dokter Mobil

Pos Membuka Outlet untuk 15 Dokter Mobil yang Memberikan Layanan Pencucian AC Gratis muncul pertama kali di Magz Automotive.