BMW Indonesia Kenalkan 3 Model Baru Di Awal 2021

Jakarta – Menyambut tahun 2021 BMW Group Indonesia akan menggelar konferensi pers virtual pertamanya. Acara ini memperkenalkan tiga model favorit dari jajaran kendaraan BMW X dengan tampilan yang ditingkatkan dan fitur inovatif terbaru.

Kendaraan BMW seri X baru yang dirakit secara lokal di BMW Production Network 2, Gaya Motor, Sunter, Jakarta adalah BMW X1 sDrive18i, BMW X3 sDrive20i, dan BMW X5 xDrive40i xLine. Ini menegaskan komitmen BMW untuk pasar Indonesia, serta menyediakan fitur relevan yang disesuaikan dengan permintaan pelanggan dan memungkinkan waktu pengiriman yang lebih cepat bagi pelanggan BMW.

“BMW Group Indonesia mengawali tahun 2021 dengan optimisme dan saya pribadi sangat bangga telah berhasil melewati tahun 2020 yang penuh tantangan terkait pandemi COVID-19. Pada kuartal pertama tahun ini, BMW Indonesia memulai kampanye komunikasi dengan menghadirkan tiga model BMW X terbaru yang dikenal dengan X-CREW. BMW Group Indonesia memilih BMW X series sebagai model pertama yang diluncurkan tahun ini untuk memperkuat posisinya sebagai merek terdepan di segmen SAV Premium Indonesia, ”ujar Ramesh Divyanathan, Presiden Direktur BMW Group Indonesia.

“Semua perkembangan dan peningkatan terbaru pada model X-CREW dihasilkan dari umpan balik dari pelanggan berbakat dan Konsultan Bisnis BMW. Dengan mendengarkan pelanggan, BMW berharap dapat memenuhi kebutuhan mereka dan menjadi merek dengan berbagai pilihan model yang relevan dan menarik, ”tutup Ramesh.

Jodie O & # 39; tania, Director of Communications BMW Group Indonesia menambahkan, “BMW X1 juga menjadi salah satu model paling favorit dari pelanggan di Indonesia, dimana model kendaraan ini selalu masuk dalam tiga model dengan angka penjualan tertinggi. . Kini dengan hadirnya New BMW X1 sDrive18i, pelanggan setia BMW di Indonesia punya lebih banyak pilihan, sekaligus membuka peluang baru untuk menjangkau segmen pelanggan baru. Kendaraan serbaguna ini adalah pilihan sempurna bagi mereka yang aktif, berjiwa petualang, dan berjiwa muda ”.

BMW X1 sDrive18i ditawarkan dengan harga Rp 669.000.000 (off-the-road), sedangkan BMW X3 sDrive20i ditawarkan dengan harga Rp 969.000.000 (off-the-road), dan BMW X5 xDrive40i ditawarkan dengan harga Rp 1.559.000.000. (off-the-road). Ketiga kendaraan ini akan tersedia di semua Dealer Resmi BMW Indonesia mulai hari ini.

Postingan BMW Indonesia Perkenalkan 3 Model Baru Di Awal 2021 muncul pertama kali di Magz Automotive.