BMW Ajak Konsumen Menjajal Semua Lini Produknya

Jakarta. Saat terjadi pandemi, penggunaan kendaraan pribadi menjadi pilihan terbaik untuk menghindari penyebaran COVID-19. Untuk menjawab kebutuhan mobilitas individu, BMW Indonesia menghadirkan BMW On Tour.

Kegiatan yang tersedia dalam format online dan offline ini akan hadir di seluruh jaringan diler resmi BMW Indonesia. Dalam kegiatan ini, pengunjung dapat melihat dan merasakan rangkaian kendaraan terbaru BMW, termasuk model unggulan BMW X7 yang mewah dan berbagai kendaraan listrik seperti BMW i3s dan BMW i8 Roadster.

Lengkap dengan penawaran terbaik seperti Drive to Change, program Trade-in yang mudah dan cepat dengan BMW Premium Selection, serta hadiah langsung voucher bensin hingga 10 juta. Semua diler resmi BMW Indonesia dilengkapi dengan standar tertinggi untuk protokol kesehatan, sanitasi dan kebersihan.

Selama acara berlangsung, semua area akan dibersihkan secara terjadwal, dan semua Konsultan Bisnis akan mengikuti protokol kesehatan standar. Kegiatan tersebut akan berlangsung setiap akhir pekan (Sabtu dan Minggu) selama 7 minggu ke depan mulai 17 Oktober hingga 29 November 2020.

“Salah satu penawaran menarik dari BMW On Tour adalah kemudahan memiliki kendaraan idaman seperti Drive to Change untuk BMW Seri 3 dan 5, dan Boss is Back untuk BMW X5. Selain itu, program BMW Trade-in hadir dengan proses yang mudah dan cepat serta menawarkan penawaran harga terbaik untuk kendaraan lama mereka. Sesuai dengan tagline Peace of Mind, BMW Indonesia membebaskan konsumen dari setiap langkah pengambilan keputusan pembelian kendaraan, ”ujar Jodie O & # 39; tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Sementara itu, Bayu Riyanto, Vice President of Sales BMW Group Indonesia juga menjelaskan detail acara pada virtual press conference tersebut, “Kegiatan BMW On Tour dilaksanakan sesuai regulasi selama masa transisi PSBB. Mulai dari ruang dealer, unit display di showroom, hingga unit test-drive yang akan Anda terima pengobatan sanitasi yang ketat. Rangkaian unit uji jalan terdiri dari berbagai macam kendaraan favorit mulai dari BMW Seri 3, BMW Seri 5, BMW Seri 7, serta berbagai varian model BMW X – BMW X1, BMW X3, BMW X5, hingga BMW X7 juga tersedia untuk menggunakan. Kendaraan yang dipamerkan di setiap diler juga termasuk kendaraan pasar terbatas BMW terbaru seperti BMW 840i Gran Coupé dan Coupé, serta BMW Z4 sDrive30i M Sport. "

Bang Cowboy, BMW

Posting BMW Mengundang Konsumen untuk Menguji Semua Lini Produknya muncul pertama kali di Magz Automotive.