Bisakah DFSK Glory i-Auto Merespons Aksen Orang Indonesia?

Jakarta – DFSK akhirnya resmi mulai memperdagangkan DFSK Glory i-Auto kepada konsumen di tanah air. Salah satu keunggulan dan inovasi baru yang ditawarkan oleh Intelligent SUV ini adalah hadirnya fitur perintah suara bernama i-Talk, dan fitur ini hanya tersedia khusus di DFSK Glory i-Auto.

Pertanyaannya, apakah fitur perintah suara bisa merespon aksen bahasa Indonesia?

“Fitur ini dikembangkan oleh tim R&D DFSK untuk meningkatkan kemampuan fitur i-Talk agar lebih responsif, inovatif dan adaptif dengan kebiasaan konsumen di Indonesia,” ujar Technical Manager PT Sokonindo Automobile, Sugiartono.

Ujung-ujungnya, kapabilitas yang ditawarkan fitur i-Talk di DFSK Glory i-Auto mendapatkan peningkatan kapabilitas yang signifikan dan semakin memahami konsumen Indonesia. Penyesuaian dilakukan dengan menghadirkan software dan interface yang lebih bersahabat, kemampuan merespon berbagai aksen lokal, noise filtering yang lebih baik, dan yang paling signifikan adalah peningkatan jumlah perintah suara.

Khusus untuk poin terakhir, fitur i-Talk dapat menerima 100 perintah suara, dari sebelumnya hanya 59 perintah suara yang terkoneksi ke koneksi telepon, navigasi suara, perintah media, fitur car voice control, hingga konektivitas. Perintah suara ini ditambahkan sesuai dengan kebiasaan dan ucapan yang biasa diperintahkan oleh konsumen di Indonesia.

“Fitur i-Talk menerima perintah dalam bahasa Inggris yang aksen dan perintahnya telah disesuaikan dengan aksen konsumen di Indonesia, serta meningkatkan kepekaan sehingga program dapat merespon perintah dengan cepat dan inovatif. Pelanggan DFSK Glory i-Auto tidak perlu khawatir dengan fitur i-Talk karena kami jamin akan sangat membantu dan menyenangkan selama perjalanan Anda, ”ujar Sugiartono.

Untuk saat ini konsumen yang menginginkan DFSK Glory i-Auto bisa membelinya dengan harga Rp. 329.699.000 (on the road DKI Jakarta). Selain itu, sejumlah penawaran menarik telah disiapkan DFSK bagi konsumen yang sudah tidak sabar untuk memiliki dan mengendarai DFSK Glory i-Auto sebagai kendaraan hariannya.

Konsumen dapat memanfaatkan penawaran menarik berupa kemudahan dalam kredit kendaraan mulai dari bunga 0%, Uang Muka (DP) menarik dan angsuran ringan yang didukung oleh Maybank Finance, Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Mitsui Leasing, Adira Finance, BCA Keuangan, dan Bussan Auto Finance. Selain itu, setiap pembelian DFSK Glory i-Auto, konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa cashback menarik, logam mulia, atau smartphone pada periode 1 Juli – 28 September 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Tak hanya itu, konsumen juga bisa memanfaatkan Program Triple 7 yaitu super garansi 7 tahun dari DFSK, hadiah berupa voucher bensin senilai Rp 700.000 dan biaya admin khusus senilai Rp 700.000 selama periode launching hingga 31 Agustus. 2020 dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Bang Cowboy, DFSK

Postingan Bisakah DFSK Glory i-Auto Merespon Aksen Indonesia? muncul pertama kali di Automotive Magz.