Beli Mobil Lexus UX 300e Dapat Gratis AC Wall Charger

Jakarta November 2020 – Lexus Indonesia secara resmi memperkenalkan dan memasarkan Lexus UX 300e pertama kali, a SUV Crossover Mewah Ringkas dengan mesin penuh listrik atau kendaraan listrik baterai (BEV) yang pertama dari Lexus.

Peluncuran Lexus UX 300e di Indonesia merupakan yang pertama di Asia Tenggara dan merupakan implementasi komitmen terhadap visi Lexus Electrified.

“Lexus Indonesia dengan bangga mempersembahkan kendaraan bertenaga listrik penuh pertama di Indonesia yaitu Compact Luxury Crossover Lexus UX 300e. Kami optimis hadirnya Lexus UX 300e akan memberikan warna baru bagi pasar otomotif, gaya hidup dan kemewahan di Indonesia. Indonesia khususnya untuk Lexus Enthusiast yang sangat peduli lingkungan, ”ujar Meinisa, General Manager Lexus Indonesia.

Menggunakan baterai berjenis Lithium-ion, Lexus UX 300e memiliki motor listrik berkapasitas 54,35 kWh yang mampu menghasilkan 201 daya kuda dan torsi 300Nm, driving range Lexus UX 300e bisa mencapai 300km (WLTP) dengan sekali pengisian listrik.

Untuk memanjakan konsumennya, setiap pembelian Lexus UX 300e dilengkapi dengan Pengisi Daya Dinding AC yang dapat dipasang dimana saja sesuai keinginan pelanggan dan a Kabel Pengisian Soket Rumah Tangga yang dapat digunakan di stopkontak dinding standar.

Selain dapat mengisi daya di rumah, Lexus UX 300e juga dapat mengisi baterainya di Stasiun Pengisian Daya Kendaraan Umum (SPKLU) yang disediakan oleh PT. PLN. Lokasi pengisian aki dapat dilihat di aplikasi CHARGE.IN yang berada di dekat area tertentu seperti mall, tempat parkir, kantor PLN, kantor pemerintahan, dan lain-lain.

Durasi pengisian akan tergantung pada suhu baterai, riwayat penggunaan, pengisi daya dan voltase listrik. Berdasarkan uji coba yang dilakukan Lexus, pengisian baterai menggunakan penuh Kabel Pengisian Soket Rumah Tangga bisa memakan waktu kurang lebih 24 jam.

Namun, pengisian menggunakan Pengisi Daya Dinding AC yang disediakan Lexus hanya membutuhkan waktu kurang lebih lima hingga enam jam. Jika pengisian lebih cepat diperlukan, pengisian baterai di SPKLU membutuhkan waktu sekitar 50 menit untuk digunakan Pengisian Cepat DC.

Tidak hanya itu, Lexus UX 300e dilengkapi dengan Lexus Safety System + yang merupakan teknologi keamanan aktif dikembangkan untuk mendukung pengemudi dan mengurangi potensi dan dampak kecelakaan. Lexus Safety System + memiliki 4 fitur utama yaitu Sistem Pra-Tabrakan (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA) dan Adaptive High Beam System (AHS).

Sebagai mobil listrik pertama dari Lexus, khusus Lexus UX 300e, Lexus Indonesia menyediakannya Garansi Lengkap 8 Tahun tidak ada batasan kilometer yang tentunya sudah termasuk baterai. Selain itu, Lexus UX 300e juga akan mendapatkan Layanan & Suku Cadang Gratis 5 Tahun tidak ada batasan kilometer untuk kenyamanan pelanggan.

Bang Cowboy, LEXUS

Postingan Membeli Mobil Lexus UX 300e Dapatkan Pengisi Daya Dinding AC Gratis muncul pertama kali di Magz Automotive.