Bantuan Covid-19 Toyota Untuk Pemerintah Kota Bekasi

Bekasi – Toyota Indonesia kembali mendistribusikan donasi penanggulangan pandemi COVID-19 kepada pemerintah daerah. Pada kesempatan ini, donasi berupa 1 unit Kijang Innova ambulans dan 3.000 masker ditujukan untuk Pemerintah Kota Bekasi. Penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Direktur Administrasi, Perusahaan, dan Hubungan Eksternal PT Toyota Motor Manufacturing Indonesia (TMMIN) Bob Azam, Kamis (16/7), langsung dan diterima oleh Walikota Bekasi Rahmat Effendi.

Memberikan 1 unit ambulans untuk Pemerintah Kota ini adalah bagian dari jumlah total Kijang Innova ambulans 17 unit disumbangkan ke berbagai kelompok dalam rangka kegiatan tanggung jawab sosial perusahaan (CSR) dalam membantu pencegahan dan pemberantasan pandemi COVID-19. Upaya ini juga merupakan bentuk sinergi dan refleksi kolaborasi antara setiap elemen masyarakat – termasuk korporasi – dengan pemerintah yang diharapkan mampu membantu mempercepat upaya mengatasi dan menyelesaikan wabah di masyarakat.

"Simpati kami yang dalam disampaikan kepada semua pihak yang terkena dampak wabah COVID-19, serta penghargaan yang tinggi kepada tenaga medis dan pemerintah yang telah berada di garis depan dalam upaya memerangi wabah ini. Semoga membantu dalam bentuk Kijang Innova ambulans dan masker ini selanjutnya akan membantu dalam memobilisasi penanganan dan pencegahan penyebaran pandemi COVID-19 di Kota Bekasi. Semoga wabah penyakit yang melanda Indonesia ini dapat segera teratasi, sesuai keinginan dan menjadi harapan pemerintah, dan seluruh masyarakat, "kata Bob Azam.

Selain Pemerintah Kota Bekasi, Kijang Innova sebelumnya telah diserahkan ambulans kepada Palang Merah Indonesia, Departemen Kesehatan Republik Indonesia, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, Pemerintah Kabupaten Karawang, dan pondok pesantren.

Dengan para dealer, rantai pasokan, dan afiliasi, hingga kini juga telah mendistribusikan 108.000 Alat Pelindung Diri (APD) dan 37.000 masker. Bantuan langsung dalam bentuk paket staples dan kebutuhan untuk menjaga kebersihan pribadi untuk mencegah penularan COVID-19, seperti pembersih tangan, masker kain, sabun cuci tangan antiseptik, peralatan mencuci tangan portabel dan kebutuhan lainnya juga telah didistribusikan kepada orang-orang di lingkungan sekitar dan dealer di seluruh Indonesia.

Koboi Bang, Toyota

Pos bantuan Covid-19 Toyota untuk Pemerintah Kota Bekasi muncul pertama kali di Magz Automotive.