Auto2000 Luncurkan Layanan Mobile Dealer Toyota “ICON”

Jakarta, Desember 2020 – Memasuki 2021 yang dinamis, menantang, dan optimistis, Auto2000 menghadirkan layanan unggulan bernama Auto2000 ICON, Indonesia Connexion.

“Terobosan terbaru dalam layanan offline menjanjikan kemudahan dan kemudahan dalam mengakses semua fasilitas penjualan dan purna jual Auto2000, terutama untuk area yang belum terjangkau oleh cabang Auto2000,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000.

Auto2000 ICON dilengkapi dengan fasilitas Auto2000 Sales & Service Point standar yang dapat berpindah ke berbagai lokasi dengan mudah dan berhenti di titik yang telah ditentukan untuk memperluas area layanan dengan cara yang menarik. Apalagi di area publik yang ramai dikunjungi orang agar bisa langsung menjangkau konsumen yang membutuhkan layanan purna jual dan purna jual kendaraan Toyota, terutama di area yang belum ada cabang Auto2000.

Fasilitas Auto2000 ICON meliputi area lounge untuk kebutuhan penjualan dan service ruang tunggu dengan kapasitas maksimal 10 orang dewasa, dilengkapi dengan AC, TV android layar lebar, sound system wireless dan jaringan internet wifi. Ada juga area tunggu outdoor bergaya rooftop yang sedang hype dilengkapi dengan kursi dan tenda payung yang bisa menampung hingga 6 orang dewasa.

Untuk aftersales terdapat 1 area bengkel perawatan dan perbaikan kendaraan dengan kapasitas maksimal 8 kendaraan per hari. Fasilitas ini didukung oleh ruang penyimpanan suku cadang yang besar dan peralatan bengkel yang lengkap diantaranya 1 unit mobil lift portabel yang dapat mengangkat kendaraan setara SUV Toyota, 1 unit mesin penyeimbang roda portabel, dan 1 unit tangki nitrogen.

Fasilitas tersebut berfungsi untuk mendukung berbagai layanan perawatan kendaraan diantaranya perawatan berkala pada skala pekerjaan ringan-menengah dibawah 1 jam, servis ban cepat berupa jasa balancing & pengisian ban dengan nitrogen, safety check yang terdiri dari general check up dan pemeriksaan komponen keselamatan berkendara, serta layanan darurat dengan fasilitas standar setara bengkel Auto2000.

Bang Cowboy, Auto2000

Posting Auto2000 Meluncurkan Layanan Dealer Mobil Toyota "ICON" muncul pertama kali di Magz Automotive.