Anteraja Rintis Penggunaan Motor Listrik Buat Antar Parcel

Jakarta, Januari 2021 – Anteraja, perusahaan freight forwarding berbasis teknologi di bawah PT Tri Adi Bersama yang merupakan anak perusahaan grup PT Adi Sarana Armada Tbk (ASSA) terus melakukan terobosan baru di bidang teknologi.

Bekerja sama dengan perusahaan Teknologi Anak Bangsa, PT Listrik Vine Jasa dan Tetrik selaku pengelola dan penyedia jasa pengisian aki motor listrik, Anteraja meluncurkan motor listrik ramah lingkungan yang khusus digunakan untuk Satria dalam pengiriman parsel ke pelanggan.

Acara peluncuran motor listrik dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2020 di Halim Anteraja Hub dan dihadiri oleh VP Operasional Anteraja, Jimmi Krismiardhi dan Catra Darusman selaku Head of Product & Operation Tetrik.

Jimmi selaku VP Operations Anteraja mengatakan, “Kami sangat senang dapat bekerjasama dengan Tetrik dalam memperkenalkan sepeda motor ramah lingkungan. Peluncuran ini merupakan upaya Anteraja untuk mendukung Langkah Hijau dan menciptakan ekosistem transportasi yang lebih hijau. Sejalan dengan inisiatif tersebut, peluncuran motor ini menjadi solusi transportasi yang lebih ramah lingkungan di Indonesia. "

Adanya kolaborasi antara Anteraja dan Tetrik merupakan pionir perpaduan industri logistik dan gagasan teknologi ramah lingkungan.

Catra selaku Head of Product & Operation Tetrik mengatakan, “Kami yakin spesifikasi motor listrik ini dapat mendukung kinerja dan aktivitas operasional Satria. Motor listrik ini memiliki keunggulan redaman suspensi yang empuk, baterai juga mendukung energi yang baik. teknologi manajemen. Kalau diisi 3 kWh, jaraknya bisa mencapai 70 km. Kecepatan maksimalnya juga bisa sampai 70-80 km / jam. "

Anteraja adalah perusahaan jasa pengiriman barang berbasis teknologi yang bergerak di bidang jasa pengiriman barang. Sebagai bagian dari perusahaan Triputra Group, Anteraja didirikan pada tahun 2019 dan mulai beroperasi pada tahun yang sama pada bulan Maret. Layanan anteraja sudah tersedia lebih dari 90% di Indonesia.

Bang Cowboy, Anteraja

Postingan Anteraja Merintis Penggunaan Motor Listrik untuk Parcel muncul pertama kali di Magz Automotive.